Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 16, 2015

Agnez Mo Bisa Bikin Karakter Audition AyoDance Terbang

Pada Kamis (15/10) bertempat di VIN+ Plaza Arcadia Senayan, Jakarta, Megaxus umumkan kerjasamanya dengan Agnez Mo, penyanyi pop Indonesia multi-talenta, sebagai brand ambassador untuk Audition AyoDance. Diharapkan bergabungnya Agnez M sebagai brand ambassador Audition AyoDance dapat memperkuat kehadiran game tersebut dan Megaxus yang mengusung konsep "Lifestyle Entertainment". Eva Muliawati, CEO Megaxus Infotech menuturkan, "Melalui Audition AyoDance, kami ingin menghadirkan sebuah game online yang dapat menghubungkan semua gamers di Indonesia dengan suasana yang kental dengan lifestyle melalui fitur-fitur musik, dance, dan juga fashion. Hal ini agar game yang kerap mendapatkan penghargaan setiap tahunnya sebagai 'The Best Rhythm & Dance Game' dapat selalu menjadi trendsetter untuk online game Indonesia." Eva Muliawati Kerjasama antara Megaxus dan Agnez Mo akan berlangsung selama 2 tahun, terhitung dari 2015 ini. Dalam kerjasama itu, Megaxus