Langsung ke konten utama

Lucunya Fat Duck, Canaan Online Indonesia

Canaan-Online-Indonesia
Gambar dari website Canaan.web.id!

Setelah Poring di game Ragnarok Online, ada lagi pet yang menurut saya sangat lucu yaitu Fat Duck di game Canaan Online. Bentuknay sih tidak seperti bebek, tetapi mulut munyongnya itu sudah cukup menunjukkan kalau di adalah seekor bebek. Bebek lucu ini bisa anda lihat pada gambar di sebelah kiri.

Karena tersihir dengan kelucuan dari bebek kuning ini, maka saya mencari lebih jauh mengenai informasi dirinya. Sebenarnya banyak sih pet yang di Canaan Online yang lucu, tetapi mungkin karena Fat Duck ini yang paling sering dipasang sebagai pemanis di artikel atau website Canaan Online Indonesia, jadi saya jatuh cinta juga terhadap si kuning bulat ini, apalagi kepalanya itu ada 3 helai daun yang membuatnya menjadi lebih unik.


Fat Duck:
Gambar dari Gameqq.com!

Diantara teman-teman, adakah yang jatuh cinta kepadanya seperti saya? Kalau ada, ini saya pasang beberapa gambar yang lucu banget.

Pet-Fat-Duck-Canaan-Online
Rame banget Fat Duck-nya, sedang apa iya kira-kira #hahah.

Pet-Fat-Duck-Canaan-Online
Penampakan Fat Duck di website resmi.

Pet-Fat-Duck-Canaan-Online
Kemunculannya di bagian bawah website Canaan Online Indonesia.

Secara ini adalah bebek, kebayang tidak kalau di game dia berisik "kwek... kwek... kwek". Apalagi kalau bertemu dengan sesama player yang membawa masing-masing 1 fat Duck juga, betapa berisiknya situasi tersebut seperti peternakan bebek.

Jika anda tertarik dengan game Canaan Online Indonesia, silahkan mainkan gamenya dan miliki Fat Duck sekarang juga #wuhuuuw.

Website | Download | Pendaftaran

Game ini gambarnya lucu banget lhooo, hahah!

Wassalam!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .