Langsung ke konten utama

Suka Cherry Belle Bersama HEVA Online

Sejak mengetahui girl band Cherry Belle menjadi ambassador atau duta dari game HEVA Online. Sepertinya saya semakin jatuh cinta dengan mereka. Kenapa? Jika ditanya seperti itu, tidak tahu juga alasannya, karena jika dibilang mereka main game online juga sepertinya tidak. Hanya saja, melihat Cherry Belle berpose bersama dengan logo HEVA, kostum dan boneka dari game tersebut, membuat pandangan saya terpaku.

Apalagi ketika pagi-pagi saya melihat foto di fans page Cherry Belle berikut ini.

HEVA-Ambassador-Cherry-Belle

Sebenarnya suka Cherry Belle ata HEVA Online? Suka semuanya #hahah!

Untuk teman-teman yang belum tahu siapa saja personil Cherry Belle pada foto diatas, dan siapa saja Chibi yang sudah keluar dari girl band papan atas ini, silahkan lihat daftar berikut.

Berdasarkan foto diatas dari kiri ke kanan pada baris bagian atas, yaitu:
  1. Kezia
  2. Stefanny
  3. Anisa
  4. Auryn

Lalu pada bagian bawah dari kiri ke kanan, yaitu:
  1. Cherly
  2. Angel
  3. Felly
  4. Cristy
  5. Gigi

Berikut ini adalah 2 mantan Cherry Belle yang masih lekat di hati para penggemarnya (Twibi/ Twiboy), yaitu Wenda dan Devi.


Wenda dan Devi:
Foto by Guritno/BI di www.tabloidbintang.com!

Dulu saya pernah membuat review mengenai fans page game HEVA online sukses mencuri perhatian penggemar dengan jumlah penggemar mencapai 45000 orang. Sekarang, ketika artikel ini dipublikasikan, apa anda tahu berapa jumlah penggemarnya? Sebanyak 75000 orang menjadi penggemar HEVA online. Jumlah yang luar biasa besar untuk sebuah game, dibandingkan fans page game-game online lain.

HEVA-Online-Cover-Photo
Jumlah penggemar HEVA Online di facebook.com!

Berdasarkan cover photo di fans page tersebut, saya membawa informasi penting juga dimana HEVA Online akan melakukan open-beta pada tangga 24 Oktober 2012, dan item mall akan dibuka pada tanggal 31 Oktober 2012.

Dengan dibukanya item mall, tentu saja permainan menjadi lebih menyenangkan karena barang-barang yang disediakan disana pastinya akan sangat membantu anda dalam berpetualang di dunia HEVA.

Wassalam!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .