Langsung ke konten utama

Warrior King Akan Meramaikan Dunia Game Indonesia

Warrior-King-Online-Indonesia
Wallpaper dari website resmi Warrior King!

Sedang keliling-keliling dunia maya untuk update informasi, eh ketemu artikel mengenai game baru yang akan dibuka pada 19 Oktober 2012 nanti. Nama game tersebut adalah Warrior King. Salah satu game keluaran publisher Indonesia Prodigy. Walaupun namanya terkesan sangat petarung, tetapi game ini tetap memliliki profesi bertipe magic. Berikut ini adalah profesi yang bisa anda pilih untuk menjelajadi Amy Noel Mainland (dunia Warrior King) yaitu Great Swordman, Wizard Swordman, Mage, Priest, Demon dan Orc Warrior.

Sedikti cerita mengenai Warior Online, sesuai dengan yang tertulis pada website resminya di Indonesia.

"Di dunia ini, ada tiga bagian Alam yaitu Alam tempat kehidupan para Manusia, Alam yang dihuni oleh para Naga dan Alam yang menjadi tempat tinggal para Dewa, dimana ini merupakan awal dari cerita Warrior King. Alam yang dihuni oleh Manusia, mereka berusaha untuk menjadi Dewa sesungguhnya dan mengalahkan kekuatan dari para Naga dan para Dewa.

Setelah terjadi perubahan selama bertahun-tahun para Naga dan Dewa murka dengan sikap manusia yang selalu menghina dan menganggap remeh kekuatan mereka. Setelah menahan amarah dan murka selama ini, akhirnya mereka mulai menunjukan kekuatan mereka yang sesungguhnya dengan memunculkan berbagai mahluk kegelapan yang sedikit demi sedikit menghancurkan kehidupan Manusia.

Dengan kekuatan semua elemen yang dikuasai oleh para Manusia yaitu kegelapan, Cahaya, Api dan Air, mereka mulai melakukan perlawanan terhadap semua ancaman dari para Naga dan Dewa. Kemudian muncul 3 Kerajaan yang mendominasi perlawanan terhadap para Naga dan Dewa. Mereka adalah Amy Empire, Hughes Empire dan Holy Empire. Ketiga Kerajaan tersebut mengumpulkan para pahlawan dari seluruh penjuru dunia untuk berperang melawan para Naga dan Dewa.

Namun karena kekacuan yang terjadi, mulai timbul perselisihan diantara 3 Kerajaan tersebut yang menjerumuskan mereka pada pertikaian dan permusuhan antar manusia itu sendiri. Kini para Manusia terjebak diantara pertempuran melawan para Naga, Dewa dan Manusia itu sendiri."


Warrior-King-Online-Indonesia
Screenshot dari website resmi Warrior King!

Semakin banyak pilihan kita dalam bermain game, jika anda tertarik untuk memainkan atau mencari tahu informasi mengenai game ini lebih lanjut, silahkan kunjungi atau download client game-nya sekarang. Jadi ketika game sudah keluar, anda bisa langsung coba bermain.

Website | Download | Pendaftaran

Ingin merasakan sensasi menjadi raja? Inilah saatnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .