Langsung ke konten utama

Layanan Assistant, Eligium

Tadinya saya bingung dan bertanya-tanya bagaimana sih caranya Eligians kok bisa cepet banget naikin level karakternya. Kemudian, mereka cepet banget ketika melawan monster dengan berbagai skill. Ternyata layanan Assistant-lah jawabannya.


Lokasi layanan Assistant,
ikonnya yang di dalam lingkaran warna kuning.

Anda juga bisa membuka jendel layanan Assistant dengan menekan tombol "H", kemudian untuk mengaktifkan atau menghentikan layanan Assistant, cukup menekan tombol "X".

Kira2 tampilan jendela layanan Assistant tersebut seperti gambar di bawah ini.


Pilih tab Function,
untuk mengatur penggunaan Healing Potion atau Mana.

Untuk mengatur tab Function, anda bisa drag and drop Potion yang ingin digunakan. Kemudian jangan lupa untuk mengatur peresentase HP atau Mana untuk menggunakan Potion tersebut. Kalau di gambar diatas, saya mengatur HP 75% untuk penggunaan Healing Potion, dan Mana 50% untuk penggunaan Mana Potion.


Pilih tab Skill,
untuk pengaturan skill yang digunakan.

Pengaturan tab Skill juga sama seperti tab Function. Anda bisa drag and drop Skill yang ingin digunakan dari jendela skill "K". Jangan lupa untuk mengelompokkan skill yang digunakan. Kalau anda menggunakan skill serangan, letakkan skill tersebut pada slot Attack Skill. Tetapi jika anda menggunakan skill buff (untuk diri sendiri), letakkan skill-nya pada slot Buffer Skill.


Klik tombol Buka Assistant,
untuk mengaktifkan (ON) layanan ini.



Klik tombol Tutup Assistant,
untuk menghentikan(OFF) layanan ini.

Menarik banget kan layanan Eligium ini. Sehingga anda tidak perlu rajin-rajin untuk menekan tombol skill, potion atau mencari monster. Serahkan saja pada layanan Assistant.

Curhat Colongan:
Hari ini saya hanya bisa menaikkan 1 level, dari ;evel 23 hingga level 24 saja. Maklum sibuk dengan pekerjaan di kantor.


Saran saya, tetap awasi karakter anda karena karakter yang sedang dalam mode Assistant akan berjalan sesuai dengan insting sehingga dia bisa berjalan entah kemana. Jika anda memiliki tips dan trik untuk menggunakan layanan ini dengan lebih baik, boleh donk sharing di blog ini dengan meninggalkan komentar.

Salam Eligians!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .