Langsung ke konten utama

Legenda Swordman Class, Ragnarok Online II SEA

Kemampuan berpedang yang luar biasa adalah dasar dari hidup seorang Swordman. Sangat mudah untuk mempelajari ilmu pedang, namun sangat sulit untuk memahami "Takdir pedang". Swordman hidup dengan pedang dan untuk pedang. Bagi seorang Swordman, pedang bukanlah alat tetapi sahabat.

Swordman mendedikasikan dirinya sejak kecil untuk mempelajari ilmu pedang. Kemudian, mereka akan terus mendalami ilmu pedang hingga menyatu dengan tubuh, pikiran dan jiwanya. Itulah cara Swordman sejati lahir.

Ragnarok Online II SEA - Deskripsi Swordman Class - Knight - Warrior
Swordman

Swordman menguasai kemampuan menyerang dan bertahan. Hal itu terbukti ketika mereka mampu menghadapi semua musuh di medan perang dan disaat yang sama mereka juga mampu melindungi kelompoknya.

Dengan memahami "Takdir pedang", Swordman tidak akan menggunakan kemampuannya untuk menyerang sesama tanpa alasan. Mereka hanya menghunuskan pedangnya dengan dua alasan yaitu melindungi sesama dan membela kebenaran.

Para Swordman yang terlatih bisa memilih takdir sebagai Knight atau Warrior untuk mengembangkan kemampuannya.

Knight

Mereka adalah anggota dari Perkumpulan Knight Prontera. Swordman yang memilih profesi ini memiliki kemampuan untuk bertarung dalam jarak dekat dan armor kuat untuk melindungi diri dari serangan musuh.

"Bertarung demi keadilan dan kehormatan" itulah moto hidup yang menjadikan Knight sebagai panutan banyak orang. Kepeminpinan dan kekuatan Knight yang luar biasa adalah aset yang sangat penting bagi Kerajaan Prontera.

Warrior

Mereka adalah pengembara yang penuh dengan kehormatan. Tidak seperti Knight yang menjadi petugas resmi untuk melindungi Kerajaan Prontera, Warrior hanyalah tentara bayaran (Mercenary) untuk tugas-tugas tertentu. Namun, Warrior memiliki taktik jitu dalam bertempur dan kemampuan yang luar biasa dalam menggunakan berbagai macam senjata khususnya Great Sword (pedang besar).

Karena kebebasan yang dimilikinya itu, banyak Swordman yang tertarik untuk menjadi seorang Warrior. Profesi ini dianggap mampu bertarung dengan cara tersendiri tanpa pengaruh dari pihak manapun. Walaupun tanpa embel-embel Kerajaan Prontera, Warrior adalah petarung yang sangat ditakuti di medan perang.

Itulah sejarah singkat dari Swordman, Knight dan Warrior.

Sampai jumpa di Asgard!

Ragnarok Online 2 SEA - Deskripsi Swordman Class - Knight - Warrior

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .