Langsung ke konten utama

Skill Light of Hesperus, Royal Guard

Sangat jarang Royal Guard mengambil skill ini karena syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penggunaan skill yang cukup rumit tetapi damage yang diberikan oleh skill ini ketika berhasil dieksekusi adalah sangat besar dibandingkan skill Royal Guard (RG) lainya.

Skill Pre-Requirement
Alliance level 3, Prestige level 3.

Deskripsi
Memberikan Damage besar ke target dalam keadaan Alliance. Dibutuhkan minimal 3 RG dalam grup yang sama dan ketiga RG tersebut juga harus mengaktifkan skill Alliance. Damage Light of Hesperus (LoH) juga tergantung dari jumlah RG mengaktifkan skill Alliance dalam grup yang sama. Contohnya jika ada 4 RG, maka akan memberikan 4 kali damage dalam 1 kali serangan.

Damage berdasarkan level yaitu level 1 sebanyak 120%, level 2 240%, level 3 360%, level 4 480% dan level 5 600%. Skill LoH juga bisa digunakan ketika anda sendirian tanpa 3 RG mengaktifkan skill Alliance dalam grup yang sama yaitu dengan cara mengaktifkan skill Inspiration.

Skill ini dikhususkan untuk Weapon jenis Spear, One Handed atau Two Handed tidak ada masalah yang jelas harus menggunakan Spear. Untuk penjelasan lebih lanjut pengenai skill ini silahkan lihat videonya terlebih dahulu karena sebagian penjelasanya ada di dalam video.


Selamat menikmati pengalaman yang menyenangkan langsung dari video, buffering terlebih dahulu agar sensasi menontonya lebih menyenangkan.

Kesimpulan
  • Menggunakan 120 SP untuk RG yang menggunakan skill, 60 SP untuk semua RG lainya dalam grup yang sama yang mengaktifkan skill Alliance (terlibat dalam penggunaan skill).

  • Delay skill 3 detik dan Cooldown 20 detik.

  • Skill ini hanya menyerang 1 target dan termasuk dalam serangan melee (jarak dekat).

  • Walaupun Cast skill sudah berhasil dan memberikan damage ke target, tetapi jika dalam proses memberikan damage tersebut ada salah satu grup yang mati oleh serangan musuh atau sebab lain maka proses pemberian damage itu akan gagal. Contohnya adalah 4 RG seharusnya memberikan 4 kali damage ke target tetapi dalam proses pemberian damage pertama ada salah satu anggota grup (yang terlibat dalam penggunaan skill) mati, maka damage tidak diteruskan melainkan berhenti pada damage pertama saja (gagal).

  • Untuk menggunakan skill LoH, RG lainya bukan cuma mengaktifkan skill Alliance tetapi jaraknya harus diperhatikan, minimal ada 3 RG dalam 1 grup yang sama yang ada dalam jarak skill Alliance tersebut jadi syarat dan ketentuanya terpenuhi.

Happy RO ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .