Langsung ke konten utama

Lost Child Quest

Untuk gamers yang ingin masuk ke Rachel Santuary, tentunya harus melewati Quest ini terlebih dahulu sebagai persyaratannya. Tidak perlu basa basi lagi, pastinya kalian ingin cepat-cepat untuk memulai. Iya sudah, silahkan simak artikel ini dengan teliti.

Catatan
Minimal anda sudah mencapai base level 60
untuk bisa menjalankan quest ini.


Pordgas_D`exe
salah satu anggota Ranger di server Rebirth

Petualangan Dimulai

  1. Pergi ke kota Rachel, lalu masuk ke salah satu bagunan disana (rachel 100 240).


    Masuk ke dalam bangunan
    perhatikan tanda panah pada peta di atas

  2. Naik ke tingkat ke 2 dan bicaralah kepada Vincent (ra_in01 384 246). Dia akan bercerita tentang sesuatu, sebaiknya anda baca agar mendapatkan feel dari quest ini.


    Naik dulu ke lantai 2
    karena orangnya ada di sana


    Bicara kepada Vincen
    nanti dia akan meminta bantuanmu

  3. Keluar dari bangunan tersebut untuk berbicara dengan Logan (rachel 114 232). Dia akan mengatakan sesuatu tentang Phobe.


    Logan (loe ganteng?)
    perhatikan tanda panah pada peta di atas

  4. Masuk kembali ke dalam bangung tersebut, setelah itu bicara kepada Manson (ra_in01 372 200). Dia akan memerintahkan kamu untuk pergi menemui Jenny.


    Manson berada di lantai 1 bangunan tersebut

  5. Setelah itu pergilah menemui Jenny (rachel 48 236) yang berada di luar bangunan, tepatnya di bawah pohon rindang yang kokoh. Dia akan memberikan sedikit informasi mengenai Phobe dan menyarankan anda untuk bertanya kepada pedagang di sekitar kota Rachel.


    Jenny
    perhatikan tanda panah pada peta diatas dengan baik

  6. Pergilah ke pasar dan bicara kepada Idle Merchant disana (rachel 138 73).


    Lokasinya di sebelah kanan jalan
    perhatikan tanda panah pada peta diatas dengan baik

  7. Lalu pergilah untuk berbicara kepada Idle Merchant lainnya (rachel 120 47). Dia akan memberitahukan bahwa ada seseorang yang memberikan pesan dari Ice Cave.


    Lokasinya di sebelah kiri
    agak kebawah dari Idle Merchant yang pertama
    perhatikan tanda panahnya baik-baik

  8. Pergilah ke Ice Cave, tetapi jangan masuk, karena orang yang anda cari berada di depan warp memasuki Ice Cave.


    Di atas adalah peta menuju Ice Cave
    Suspicious Man adalah tanda X pada peta di atas

  9. Bicaralah kepada Suspicious Man (ra_fild01 245 325), nanti dia akan mencoba untuk membunuh anda, tetapi gagal dan menyisakan setengah dari HP yang dimiliki. Setelah itu kembalilah kepada Vincent di kota Rachel.


    Hati-hati ketika berbicara dengannya
    perhatikan juga lingkungan sekitar anda

  10. Kembali kepada Vincent, lalu dia akan menceritakan yang sebenarnya, bahwa sebenarnya jenny adalah ibu kandung Phobe tetapi dia tidak bisa menikahinya karena berbedaan kasta yang diterapkan di Rachel. Lalu anda akan diperintahkan untuk mencari anaknnya yang hilang dan perhiasan yang dicuri.

  11. Pergi ke bagian bawah kanan peta kota Rachel dan bicaralah kepada Kid (rachel 273, 32) yang berdiri di pojok kanan bawah (dekat tembok). Anda akan menemukan Phobe, tetapi dia tidak mau diajak untuk menemui Vincent, sebagai gantinya dia akan memberikan anda perhiasan yang dicuri (hilang).


    Adelia`Wati
    mengajak Phobe untuk pulang menemui Vincent

  12. Berikan perhiasan tersebut kepada Vincent, dia akan menyuruh anda untuk mengatakan tentang Phobe kepada Jenny.

  13. Setelah itu bicara kepada Jenny. Dia akan sangat senang mengetahui Phobe sudah ditemukan, dan dia juga memaklumi jika anda sudah mengetahui yang sebenarnya terjadi pada dirinya.


    Bicaralah kembali kepada Jenny
    katakan kalau Phobe sudah ditemukan

  14. Kembali ke Vincent, dia akan memberikan anda hadiah kecil atas bantuan yang telah diberikan yaitu 1 buah Old Purple Box dan surat rekomendasi untuk bertemu dengan High Priest Zhed di Rachel Temple.


    Vincent memberikan Old Purple Box
    sebagai tanda terima kasih

    Quest ini sudah selesai.

Hadiah

Hadiah yang akan didapatkan setelah menyelesaikan Quest ini yaitu:
  1. EXP
    Anda akan mendapatkan sejumlah EXP yang bermanfaat untuk base level karakter, jumlahnya sih silahkan anda lihat sendiri di game.

    Catatan:
    Hadiah EXP akan diberikan setelah anda bertemu dengan High Priest Zhed pada quest Rachel Sanctuary.


  2. Barang
    Old Purple Box: 1 buah.

Seru bangetkan petualangan kali ini, jangan lewatkan petualangan selanjutnya yang tentunya lebih seru dan menegangkan.

Happy RO ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .