Langsung ke konten utama

Mengenal Karakter Elsword Lebih Dekat

Mengenal Karakter Elsword Lebih Dekat

Disamping menjadi judul game, Elsword adalah salah satu nama karakter yang berprofesi sebagai Swordman pada game yang sama. Pada artikel ini, akan dibahas mengenai Elsword beserta perubahan profesinya secara lengkap. Namun, hanya sebatas sejarah karakter sedangkan untuk serangan kombo akan dibahas pada kesempatan lain.

Yuk langsung saja kita bahas, apa saja sih profesi yang bisa dipilih karakter ini.

Mengenal Karakter Elsword Lebih Dekat
Swordman

Profesi awal dari Elsword. Penampilannya adalah anak-anak, sama seperti karakter lain seperti Aisha dan Rena.Pada game ini, anda akan melihat perkembangan karakter dari bentuk anak-anak hingga dewasa. Perubahan tersebut akan terlihat setiap kali karakter berubah profesi.

Profesi Pilihan Pertama

Setelah mencapai level 15, anda bisa memilih profesi sebagai Sword Knight. Anda bisa berubah profesi menjadi lebih kuat setelah menyelesaikan serangkaian quest ubah job atau membeli Sword Knight's Medal dari Item Mall.

Mengenal Karakter Elsword Lebih Dekat
Sword Knight

Serangan kombo Sword Knight lebih fokus ke kombo pedang. Bagi anda yang menyukai kombo-kombo jarak dekat, inilah profesi yang harus anda pilih.

Lalu setelah mencapai level 35, anda bisa melanjutkan profesi sebagai Lord Knight. Kombo jarak dekat profesi ini akan membuat Elsword menjadi lebih brutal. Anda bisa berubah menjadi Lord Knight setelah menyelesaikan serangkaian quest atau menggunakan Lord Knight Certificate dari Item Mall.

Mengenal Karakter Elsword Lebih Dekat
Lord Knight

Profesi Pilihan Kedua

Profesi lain yang bisa dipilih oleh Elsword setelah mencapai level 15 yaitu Magic Knight. Kelebihan dari profesi ini membuat Elsword memiliki serangan kombo jarak jauh yaitu Fire Ball. Anda bisa berubah menjadi Magic Knight setelah mengikuti serangkaian quest berubah job atau menggunakan Magic Knight's Medal dari Item Mall.

Mengenal Karakter Elsword Lebih Dekat
Magic Knight

Pada level 35, Magic Knight akan memiliki serangan kombo Fire Ball yang lebih banyak sehingga musuh harus ekstra hati-hati ketika menghadapinya. Kombinasi serangan jarak dekat dan jarak jauh dari Rune Slayer akan membuat musuh terasa seperti di neraka. Anda bisa berubah menjadi Rune Slayer setelah menyelesaikan quest ubah job yang panjang atau mengunakan Rune Slayer Mark dari Item Mall.

Mengenal Karakter Elsword Lebih Dekat
Rune Slayer

Pilihan Profesi Ketiga

Saat ini, Elsword belum memiliki piilihan job ketiga. namun, saya akan memberitahukan saja mengenai masa depan dari Elsword. Saya mendapatkan informasi ini dari website luar negeri yang membahas secara gamblang mengenai game Elsword.

Pada level 15, Elsword juga bisa berubah menjadi Sheath Knight. Kelebihan dari profesi ini adalah serangan kombinas yang sangat cepat. Kelebihan yang dimiliki profesi ini pastinya akan membuat musuh merasa sangat putus asa. Anda bisa berubah menjadi Sheath Knight setelah menyelesaikan serangkaian quest yang panjang atau menggunakan Sheath Knight's Medal dari Item Mall.

Mengenal Karakter Elsword Lebih Dekat
Sheath Knight

Setelah mencapai level 35, Sheath Knight bisa berubah profesi menjadi Infinit Sword. Perubahan itu membuat Elsword menjadi lebih tangguh, cepat dan menyeramkan. Anda bisa berubah menjadi Infinit Sword setelah menjalani serangkaian quest yang panjang atau menggunakan Dark Elshard Fragment dari Item Mall.

Mengenal Karakter Elsword Lebih Dekat
Infinity Sword

Sekarang anda sudah mengenal Elsword lebih dalam donk. bagaimana menurut anda, profesi manakah yang lebih cocok dengan anda? Pilihan profesi pertama, kedua atau ketiga? Semua tergantung dari bagaimana cara anda memainkan game ini.

Sampai jumpa di Elrios!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .