Langsung ke konten utama

Skill Alliance, Royal Guard

Alliance akan memperkuat Royal Guard yang menggunakan skill ini dalam Grup yang sama. Jangkauan Area skill adalah 7x7 disekitar Caster, jika melebihi jangkaua tersebut maka Royal Guard tidak mendapatkan efek bonus ATK dan DEF tetapi masih memiliki efek Decrease Movement ke musuh.


Ketika skill Alliance, SP Royal Guard akan berkurang 7 poin setiap 5 detik. Menggunakan skill ini ketika Buff masih aktif akan membatalkan skill.

Skill Pre-Requirement
Pinpoint Attack level 3, Rage Burst level 1.

Level1 2345
ATK per RG2030405060
DEF per RG678910
Decrease Movement ????????? ??????

Kesimpulan
  • Area skill adalah 7x7 dengan posisi karakter di tengah.
  • Mengurangi SP 7 poin dan sharing HP setiap 5 detik.
  • Decrease Movement tetap aktif walaupun Royal Guard dalam keadaan sendiri.
  • Royal Guard tidak akan menerima bonus ATK dan DEF dila berada di luar jangkauan Royal Guard Lain yang menggunakan skill Alliance walaupun dalam Grup yang sama.
  • Skill Prestige tidak bisa digunakan saat skill Alliance aktif.
  • Semua MaxHP RG dalam satu grup akan mengikuti MaxHP RG yang terkecil.
  • Durasi skill tidak akan berhenti hingga SP habis atau sengaja dimatikan.
  • Menggunakan skill ini ketika efek skill Alliance sedang aktif akan membatalkan skill.

Dahulu kala para Royal Guard (RG) hanya mengandalkan Inspiration untuk mengeluarkan skill Ray of Genesis (RoG) dan Light of Hesperus (LoH). Tetapi karena hal tersebut, persatuan antara RG semakin renggang. Yang dipikirkan hanyalah bagaimana diri sendiri menjadi yang terbaik saat bertempur.

Tetapi semua berubah ketika kekalahan Guild RG dalam penyerangan Lord of Death (LoD), sang ketua terbunuh dalam pertempuran karena para RG hanya memikirkan diri sendiri. Saat itu pula banyak RG yang gugur dalam pertempuran karena RoG menghabiskan fitalitas mereka setiap mengeluarkan skill dan Inspiratin hanya bertahan sementara karena sangat menghabiskan stamina mereka.

Beruntung kabar tersebut terdengar sampai ke Prontera, sehingga para pahlawan yang ada di kota itu langsung menyerbu LoD dan mengusirnya dari Guild RG yang berada di Padang Pasir Sograt.

Karena kejadian mengenaskan itu, Raja Tristan III mengutus seseorang untuk menyatukan kembali para RG yang individualis tersebut dengan latihan2 yang membutuhkan kekompakan. Pada akhirnya terciptalah skill Alliance, skill persatuan antara RG yang dapat meningkatkan kemampuan saat mereka bersama. Sejak saat itu, Inspiration mulai ditinggalkan dan kemampuan para RG meningkat pesat karena semakin banyak RG yang bergabung, percaya diri mereka semakin tinggi.

Penjelasan Singkat
Mengenai MaxHP semua RG dalam satu grup akan mengikuti MaxHP RG yang terkecil. Semoga tidak bingung karena bahasanya sudah revisi beberapa kali agar mudah dimengerti.

Misalkan.
RG 1 memiliki MaxHP 40000/40000
RG 2 memiliki MaxHP 35000/35000
RG 3 memiliki MaxHP 30000/30000

Ketika Alliance.
RG 1 memiliki MaxHP 32000/40000
RG 2 memiliki MaxHP 31000/35000
RG 3 memiliki MaxHP 30000/30000

Ketika Current HP disamaratakan, sebenarnya tidak benar2 sama tetapi sedikit ada perbedaan yaitu karakter yang memiliki MaxHP terbesar memiliki kelebihan HP dibandingkan grup lainya setelah itu diikuti oleh karekter dengan MaxHP terbesar kedua dan seterusnya.

Artinya 40000/40000 adalah 40000 pertama CurrentHP (berubah2), 40000 kedua adalah MaxHP (tidak berubah). Jadi ketika Alliance CurrentHP akan mengikuti MaxHP dari RG yang memiliki MaxHP terkecil.

Bisa menerima efek skill Heal atau Potion hingga CurrentHP menjadi penuh lagi tetapi beberapa detik kemudian akan kembali mengikuti MaxHP dari RG yang paling kecil. Jadi berhati2lah ketika melakukan Alliance bersama RG yang memiliki MaxHP jauh lebih kecil dari karakter anda.

Adalagi istilah sharing HP ketika efek skill Alliance aktif yang terjadi atau dihitung setiap 5 detik. Efek ini sangat menguntungkan RG yang memiliki MaxHP kecil. Untuk melengkapi pembahasan ini, kami menyediakan video rekaman mengenai efek dari penggunaan skill.



Ketika Alliance.
RG 1 memiliki MaxHP 30000/40000
RG 2 memiliki MaxHP 30000/35000
RG 3 memiliki MaxHP 30000/30000

Dihajar musuh.
RG 1 memiliki MaxHP 20000/40000 (damage 10000)
RG 2 memiliki MaxHP 30000/35000

5 detik kemudian.
RG 1 memiliki MaxHP 25000/40000
RG 2 memiliki MaxHP 25000/35000

Setelah 5 detik baru terlihat pembagian HP kepada seluruh RG, atau dari sisi lain bisa dikatakan sebagai berbagi Damage.

Happy RO ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .