Langsung ke konten utama

Skill Inspiration, Royal Guard

Belum banyak Royal Guard (RG) yang mengambil skill Inspiration. Sebabnya adalah skill requirement (syarat) sangat banyak memakan point. Skill ini sangat bagus untuk RG yang memiliki spesialisasi di 1 skill, misalkan hanya mengandalkan skill Bloody Swing atau Vanishing Point atau Pinpoint Attack karena skill point yang tersisa tidak cukup untuk mengambil 2 skill andalan.


Skill Pre-Requirement
Piety level 5, Ray of Genesis level 4, Shield Spell level 3.

Ada kelebihan tentu saja ada kekuranganya, itu sudah menjadi hukum alam di dunia Ragnarok agar tidak ada yang iri atau ketidak seimbangan jumlah class tertentu walaupun memang terlihat sebenarnya ada job yang jumlahnya lebih banyak tetapi kita lewati saja pembahasanya kaerna tidak berhubungan dengan artikel ini.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai skill Inspiration, silahkan lihat pada informasi tabel dibawah ini.

LvDurasiBonus StatATKHitMaxHPCooldown
130 detik+205+505% + 6009 menit
245 detik+2010+5510% + 12008 menit
360 detik+2015+6015% + 18007 menit
475 detik+2020+6520% + 24006 menit
590 detik+2025+7025% + 30005 menit
* All stat +20 jika base level 150 dan job level 50.

Kesimpulan
  • Tipe skill Self Support, menggunakan 100 SP dan Cast Time 2 detik.

  • Untuk karakter dibawah level 150 membutuhkan 1% Base EXP (untuk level selanjutnya) sedangkan untuk level 150 (-1 juta Base EXP, bisa dilihat di Pilih Karakter Window) untuk sekali penggunaan skill.


    Saat ini idRO belum mengalamin Balancing, jadi persyaratan diatas masih belum berlaku sepenuhnya. Base EXP yang digunakan hanya 0.1%, kemudian RG level 150 tidak membutuhkan Base EXP untuk menggunakan skill Inspiration jadi walaupuna 0% tetap bisa digunakan.

  • HP dan SP akan berkurang secara berkala. Ketika SP 0, skill ini akan mati secara otomatis. Pastikan SP anda mencukupi ketika menggunakan skill.

  • Ketika skill Inspiration aktif, anda tidak bisa menggunakan skill Alliance dan Prestige.

  • Bisa menggunakan skill Ray of Genesis dan Light of Hesperus tanpa persyaratan RG Alliance dalam grup yang sama.

  • Tidak bisa terkena status negatif termasuk Deep Sleep, jadi ketika skill ini aktif semua status negatif yang menempel pada karakter akan hilang.

  • Efek skill jenis Masquerade (Shadow Chaser) tidak memberikan status apapun, kecuali Masquerade Groomy.

  • Efek skill Dispell tidak bisa menghilangkan efek skill Inspiration.

  • Efek skill juga tidak akan hilang ketika karakter Relog atau terputus dari server.

  • Ketika menggunakan skill Inspiration, semua Buff (Spear Quicken, Berserk Potion dan lainya) akan hilang. Tetapi bisa Buff tersebut bisa digunakan kembali.

  • Pengguna skill akan menerima 1% Damage yang diberikan ke musuh, hati2lah dengan efek samping ini walaupun hanya sedikit tetapi jika MaxHP anda kecil, akan terasa juga penguranganya.

Untuk jelasnya mengenai skill ini, silahkan lihat videonya karena di dalam video tersebut ada penjelasan mengenai skill Inspiration lebih lanjut.


Ralat sedikit keterangan narasi dari video, pengembalian Damage tidak bisa dikurangi oleh Defense musuh.

Mungkin baru ini yang bisa diungkapkan dari skill ultimate RG Inspiration. Jika ada informasi tambahan dari Website, pembaca atau lainya, artikel akan segera direvisi tetapi sedikit banyak inilah gambaran dari skill Inspiration.

Happy RO ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .