Langsung ke konten utama

Toko Rahasia di Reruntuhan Morrocc

Ragnarok Online Indonesia! Melihat ada yang vending barang-barang murah (jika beli di NPC) yang dijual dengan harga mahal, membuat saya berfikir, apakah dagangan mereka akan laku. Padahal barang-barang tersebut dijual di NPC dengan harga yang sangat jauh lebih murah. Atau mungkin RO mania saat ini banyak yang tidak mengetahui bahwa barang-barang tersebut di jual di NPC, sehingga dagangan para vending itu laku keras di pasaran. Dengan pemikiran tersebut, saya berinisiatif untuk membuat artikel mengenai toko-toko rahasia yang terdapat di Rune Midgard di reruntuhan Morrocc. Untuk selanjutnya akan dibuat juga toko-toko rahasia yang terdapat di kota lainnya (jika ada).

Untuk menuju ke tempat ini, dari kota Morrocc, anda cukup pergi ke portal yang terdapat pada arah jam 11 atau di pojok kiri atas di peta kota Morrocc. Sebagian NPC di kota Morrocc mungkin dipindahkan kesini setelah hancurnya kota akibat amukan Satan Morrocc beberapa tahun yang lalu. Hanya saja beberapa barang sudah dihilangkan dari peredaran oleh pihak publisher (Lyto).

Penampakan Toko Rahasia

Tidak banyak sih tokonya, tetapi dengan informasi ini semoga bisa memberikan informasi yang berguna kepada teman-teman agar mendapatkan barang dengan harga yang murah dan bermanfaat. Secara jika anda belanja dengan karakter Merchant yang sudah mempelajadi skill Discount kan harganya bisa lebih murah lagi gitu, lalu bisa dijual lagi dengan harga yang manusiawi.
  1. Penjual Witherless Rose Murah


    Mawar merah yang sangat indah,
    romantis banget jika diberikan kepada seseorang yang anda cinta



    Lokasi dari penjual Witherless Rose,
    kalau mau beli disini saja

  2. Penjual Batu Keberuntungan


    Mitosnya adalah perhiasan-perhiasan tersebut bisa membawa keberuntungan bagi seseorang yang lahir pada bulan tertentu, tetapi tidak semua batu keberuntungan dijual di toko


    Nona manis tersebut menjual batu-batu indah
    yang berguna untuk beberapa quest yang ada di Rune Midgard dan sekitarnya

  3. Penjual (Banana)


    Banyak banget pisang yang dijual,
    padahal 1 juga cukup



    Tempatnya nyempil diantara pedagang-pedagang lain,
    cukup tau saja sih sebenarnya

  4. Penjual Purple Glasses dan Peralatan Hunting


    Ada banyak peralatan yang lain sih,
    tetapi hanya gambar ini yang bisa diambil agar Purple Glasses-nya terlihat



    Penjualnya berada di samping tembok yang sangat besar,
    besaaar banget

  5. Penjual Ice Cream


    Ada yang jual Ice Cream juga,
    pas banget dengan cuaca yang sangat panas

  6. Penjual 1 Carat Diamon


    Yang penting disini adalah 1 Carat Diamon-nya


    Salah satu penjual perhiasan yang terdapat di reruntuhan Morrocc

  7. Penjual Sword Mace dan Stunner


    Jangan bingung lagi ketika mencari senjata ini


    Tidak banyak yang mengetahui kalau senjata diatas ada di toko,
    beli di toko kemudian diberi slot (lebih murah)

Jika anda memiliki informasi mengenai toko-toko rahasia yang terdapat di Rune Midgard atau sekutu-sekutunya, silahkan share disini iya "Jangan malu-malu". Bisa jadi bahan referensi untuk pembuatan artikel selanjutnya. Salah satu toko rahasia yang sudah pernah di bahas sebelumnya adalah penjual peralatan Ninja.

Happy RO ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .