Langsung ke konten utama

Trik Umbala Bungee Jumping

Bagaimana cara pergi ke Niffleheim dari Umbala? Tentu saja tidak ada jasa teleport dari Kafra, karena anda harus berjalan atau lompat dari Bungee Jumping. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan trik untuk pergi ke Niffleheim dengan cara melompat dari Bungee Jumping di kota Umbala.

Pembukaan
Untuk menuju Niffleheim (kota kematian) dengan cepat, anda bisa menggunakan cara lompat dari Bungee Jumping. Tetapi hati2, karena cara ini bisa menyebabkan karakter mati. Karena jatuh dari ketinggian akan mengurangi jumlah HP anda, syukur2 kalau hanya berkurang setengah, jika sedang sial maka HP anda akan langsung habis.

Sebelum menggunakan cara ini, sebaiknya anda Simpan Posisi terlebih dahulu di Kafra kota Umbala, karena ada kemungkinan karakter mati akibat terjatuh dari Bungee Jumping.

Petualangan Dimulai
Lokasi dari Bungee Jumping (umbala 138, 200) bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


Untuk bisa terjun dari Bungee Jumping tersebut, putarlah Screen monitor anda sebanyak 180 derajat (tahan klik kanan Mouse+geser). Hingga penampakan karakter anda seperti gambar dibawah ini.


Tips Lompatan Sukses
Kuncinya ada pada sudut pandangan saat anda ingin melompat. Posisikan karakter anda pada gambar seperti di bawah ini. Perhatikan juga Cursor Mouse-nya.



Semoga dengan tips tersebut, anda tidak mengulang hingga berkali2, dan dengan cepat sampai ke Niffleheim.

Bungee Jumping akan gagal jika karaker anda mati, pada situasi seperti ini, maka karakter akan dikembalikan ke tempat Simpan Posisi. Oleh karena itu, sebaiknya Simpan Posisi di kota Umbala terlebih dahulu.

Gambar di bawah ini adalah tulisan yang muncul di layar Monitor anda (hanya anda yang bisa lihat), jika karakter anda mati karena jatuh dari Bungee Jumping.


Tulisan seperti gambar diatas akan membawa karakter kepada kematian, dan anda akan kembali ke tempat Simpan Posisi. Ke Niffleheim melalui Bungee Jumping memang tidak gampang, kadang anda akan terluka hingga berkali-kali.



Sedangkan jika muncul gambar seperti dibawah ini, hanya mengurangi setengah HP karakter. Isilah HP anda dengan Ransum penyembuhan, untuk persiapan di percobaan selanjutnya.


Ada juga sensasi lan saat mencoba Bungee Jumping ini, yaitu karakter dipindahkan ke lokasi di bawah Bungee Jumping (umbala 145, 165) seperti gambar di bawah ini.


Coba terus sampai berhasil. Jika anda sudah berhasil, nanti karakter anda akan dipindahkan ke Penginapan (nif_in 68, 14) di kota Niffleheim dengan sisa HP yang sangat sedikit (karena jatuh).


Sekarang keluarlah dari penginapan tersebut, dan nikmati waktu anda di kota kematian.

Kesabaran adalah kunci dari suksesnya cara ini, jika anda tidak sabaran, silahkan junakan jalur lain untuk menuju ke Niffleheim, yaitu dengan jalan lewat Yggdrasill Tree.

Jika ada pertanyaan, kritik atau saran, silahkan tinggalkan saja komentar anda di artikel ini, atau berikan kepada Facebook Fans Page yang sudah disediakat.

Happy RO ^^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .