Langsung ke konten utama

Main RO2 LoTS SEA dari Indonesia dengan CyberGhost VPN

Main RO2 LoTS SEA dari Indonesia dengan CyberGhost VPN

Akhirnya hari ini saya bisa memainkan game blockbuster dari Asiasoft international. Caranya gampang kok, dibutuhkan satu software yang bisa di-download bernama CyberGhost VPN untuk menyembunyikan IP anda.

Beberapa teman saya sih ada yang menggunakan Proxyfier untuk menyembunyikan IP komputer, namun software itu tidak bisa membawa saya untuk memainkan RO2 LoTS SEA.

Setelah selesai download, sekarang saatnya untuk install. Cara install CyberGhost VPN adalah klik 2x pada installer yang telah berhasil di-download.


Setelah klik 2x installer,
pilih bahasa Inggris


Centang "I agree to accept agreement"


Klik "Next" terus sampai install selesai,
lalu klik "Finish"


Pilih "Yes" jika belum punya akun,
pilih "No" jika sudah punya


Tampilan jika anda pilih "Yes"
daftar akun dulu


Setelah daftar atau punya akun,
klik ikon CyberGhost VPN dari desktop anda


Login dengan username dan password,
yang telah didaftarkan

Setelah berhasil login, lihat di bagian pojok kanan atas. Ada pemberitahun bahwa "You are not anonymous" yang artinya IP anda masih normal. Untuk bermain RO2 LoTS SEA, IP anda harus tidak diketahui.


Tampilan setelah login

Untuk menyembunyikan IP anda, klik pada tombol bertuliskan "Connect to VPN" lalu pilih menu "Connect to Free service".


Pilih "Connect to Free service"

Tunggu sinkronisasi sampai selesai, setelah itu lihat di pojok kanan atas tampilan CyberGhost VPN bertuliskan "You are anonymus" dan IP anda sudah berubah, setelah itu siap untuk bermain RO2 LoTS SEA.

Catatan:
Saat melakukan sinkronisasi, tutuplah (close) semua browser dan aplikasi yang menggunakan koneksi internet.



Tampil pesan "You are anonymus"

Jangan tutup jendela CyberGhost VPN. Kemudian, klik 2x pada ikon RO2 LoTS SEA anda dan main deh.


I did it, hahah!

Jika anda sudah selesai bermain game ini dan ingin mengembalikan IP ke keadaan yang semula, cukup dengan klik tombol "Disconnect to VPN" maka IP akan kembali ke keadaan normal.

Download site: https://cyberghostvpn.com

Apa pendapat anda setelah mengetahui cara untuk bermain RO2 LoTS SEA dengan cara seperti ini?

Sampai jumpa di Asgard!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .