Langsung ke konten utama

Master di Majalah Games and Beyond Edisi #4

Satu bulan yang lalu, saya telah di wawancara oleh salah satu majalah games yang masih baru di tanah air, Games and Beyond. Nah, kemarin saya sudah menerima majalah yang ada saya-nya, hihiy. Rasanya senang banget, secara baru pertama kali masuk majalah games. Padahal teman-teman saya bilang kalau mau masuk majalah, saya lebih cocok untuk majalah flora dan fauna, atau Trubus.

Master di Majalah Games and Beyond Edisi #4 - 21 Januari - 20 Februari 2013 - Free
Sampul majalah Games and Beyond Edisi #4,
klik gambar untuk memperbesar

Dalam wawancara itu, reporter memberitahukan kalau saya akan muncul pada bagian Celeb Vs. Gamer. Bagian itu adalah pembahasan mengenai pendapat selebritis dan gamers, tentang pertanyaan-pertanyaan yang ringan dan menyenangkan. Pada kesempatan itu, saya akan dipasangkan dengan seorang disc jockey (DJ) internasional bernama Angger Dimas. Terdapat 10 pertanyaan yang harus dijawab, gampang sih, hahah.

Master di Majalah Games and Beyond Edisi #4 - 21 Januari - 20 Februari 2013 - Free
Celeb vs. Gamer,
klik gambar untuk memperbesar

Dalam majalah itu, judul Celeb vs. Gamer-nya adalah "Sama-sama sering digoda perempuan", wkwkwk. Berikut ini adalah tanya jawab yang ada di majalah itu.

Halo, kalian berdua lagi sibuk apa nih sekarang?
Angger: Sibuk sama jadwal show dan konsentrasi garap album pertama gue.
Fakry: Lagi sibuk mengembangkan komunitas Ragnarok Online 2.

Sejak kapan terjun ke dunia DJ / Game?
Angger: Sekitar tahun 2008, gue buat blog yang gue isi sama karya-karya gue.
Fakry: Saya terjun ke dunia game sejak tahun 2003.

Selain DJ / Game, apa yang sedang kalian lakukan sekarang?
Angger: Bikin lagu. Paling kalo lagi libur gue habisin waktu gue bareng keluarga sama sahabat-sahabat gue.
Fakry: Kebetulan saya juga bekerja di sebuah situs berita dunia game di Jakarta.

Siapa tokoh superhero kalian?
Angger: Almarhum Haji Muhammad Soeharto.
Fakry: Superhero gue itu Wolverine dan Spiderman.

Pernah menjadi / merasa jadi seorang pahlawan?
Angger: Wah kayaknya nggak pernah tuh.
Fakry: Pernah banget. Waktu itu saya pernah bantu anak kecil dan nenek menyeberang jalan.

Kalian pernah hangover?
Angger: Pernah sih, sulu waktu masih suka nongkrong bareng temen-temen di gang rumah gue.
Fakry: Nggak pernah. Saya hidup sehat!

Kalau besok kiamat, apa yang akan kalian lakukan?
Angger: Ingin dicintai orang-orang yang gue sayangin.
Fakry: Kawin dulu kali yaa, atau 'nembak' cewek yang saya sukai hari ini.

Pernah ada perempuan yang menggoda kalian?
Angger: Sampai saat ini cuma nge-fans biasa aja sih belum ada yang sampai godain berlebihan.
Fakry: Banyak, apalagi fans-fans blog gue.

Apa impian kalian yang belum pernah tercapai?
Angger: Mau naikin haji kedua orang tua gue.
Fakry: Saya punya impian menjadi juara turnamen games.

Percayakan kalian sama ramalan kiamat Suku Maya?
Angger: Nggak sama sekali, lagian kita hidup beragama baiknya percaya aja sama agama kita masing-masing.
Fakry: Percaya. Karena banyak orang yang percaya saya ikut percaya ajalah.

Itulah wawancara saya dengan majalah Games and Beyond dapada bagian Celeb vs. Gamer. Pesan saya, kalau main game itu jangan sampai lupa waktu, serius boleh tetapi jangan berlebihan.

See you guys in games!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .