Langsung ke konten utama

Deskripsi Singkat Skill Baru Job 4, Ragnarok Online

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapat informasi dari forum Ragnarok Online International (iRO). Informasi itu berisi tentang deskripsi dari skill tambahan pada 3rd Job (di Indonesia adalah Job 4) yang heboh beberapa minggu yang lalu.

Awalnya saya kira informasi itu hanya bohong belaka, namun semakin kesini, ternyata berita mengenai penambahan skill baru pada 3rd Job itu adalah kenyataan.

  • Rune Knight
    Nama skill: Dragon's Water Breath

    Deskrpsi:
    Memberikan kerusakan terhadap musuh dengan kekuatan elemen air (water) dan terdapat kemungkinan untuk memberikan status Cold-Slower ke musuh. Tingkat kerusakan ditentukan seperti skill Dragon Breath yang mana yaitu berdasarkan HP dan SP karakter.

    Royal Guard
    Nama skill: King's Grace

    LevelEfek
    1Menyembuhkan 4% HP setiap 5 detik
    2Menyembuhkan 5% HP setiap 5 detik
    3Menyembuhkan 6% HP setiap 5 detik
    4Menyembuhkan 7% HP setiap 5 detik
    5Menyembuhkan 8% HP setiap 5 detik

    Deskripsi:
    Mengembalikan sejumlah HP dan melindungi caster serta anggota grup dari status negatif seperti Poison, Blind , Frozen, Stone Curse, Sleep, Bleeding, Curse, Chaos, Hallucination, Silence, Burning, Cold-Slower, Crystallize, Deep Sleep, Fear dan Mandragora Howling. Hanya berfungsi di PvP dan WoE (tidak yakin juga).

  • Guillotine Cross
    nama skill: Dark Claw

    Deskripsi:
    Memberikan luka kepada musuh selama 5 detik, namun menyebabkan karakter menerima sedikit damage untuk memberikan damage besar ke musuh.

    Shadow Chaser
    Nama skill: Emergency Escape

    Deskripsi:
    Mampu menghindari jebakan musuh dalam area tertentu seperti Ankle Snare, Ranger traps bahkan menghancurkannya.

  • Mechanic
    Nama skill: Lava Flow

    Deskripsi:
    Menyebabkan muntahan lahar panas ke ground dalam area 7x7 selama 5 detik. Gamers tidak bisa membuat lebih dari dua muntahan lahar dalam satu waktu.

    Genetic
    Nama skill: Hallucination Drug

    Deskripsi:
    Melemparkan Alcohol yang akan menyebabka status Hallucination dan mengurangi akurasi musuh dengan kemungkinan yang tinggi. Membutuhkan 1 Alcohol.

  • Arch Bishop
    Nama skill: Oper Auditorium

    Deskripsi:
    Meningkatkan efek High Heal, Culseo Heal, Sanctuary dan Heal.

    Shura
    Nama skill: Flash Combo

    Deskripsi:
    Kombo yang dapat digunakan secara langsung dan ketika delay, gamers bisa melanjutkan kombo tersebut dengan Dragon Combo, Fallen Empire atau Tiger Cannon.

  • Ranger
    Nama skill: No Limits

    Deskripsi:
    Mengingkatkan serangan jarak jauh dalam waktu yang singkat.

    Wanderer / Maestro
    Nama skill: Frigg's Song

    Deskripsi:
    Meningkatkan MaxHP dari anggota grup dan HP recovery selama 60 detik. Hanya berfungsi di PvP dan WoE dan membutuhkan alat musih atau whip.

  • Warlock
    Nama skill: Intense Telekinesis

    LevelMagic DamageVariable Cast TimePenggunaan SP
    1+40%-10%-10%
    2+80%-20%-20%
    3+120%-30%-30%
    4+160%-40%-40%
    5+200%-50%-50%

    Deskripsi:
    Meningkatkan kekuatan magic menjadi berlipat ganda selama 3 menit.

    Sorcerer
    Nama skill: Elemental Shield

    Deskripsi:
    Membuat pelindung sihir untuk melindungi caster dan anggota grup. Membutuhkan 1 Bluegemstone. Mungkin mirip seperti Land Protector tetapi entahlah, karena saya tidak bisa memastikan efek skill ini lebih lanjut.

  • Semua 3rd Job
    Nama skill: Full Throttle

    Deskripsi:
    Meningkatkan kekuatan dalam waktu tertentu dengan mengorbankan sejumlah HP karkater.

Itulah keterangan singkat mengenai skill baru untuk 3rd Job yang akan diimplementasikan di iRO. Semoga saja penambahan skill baru ini juga segera dilakukan di Ragnarok Online Indonesia, supaya karakter kita semakin kuat. Khususnya untuk Rune Knight dan Royal Guard, hahah.

Catatan:
Deskripsi diatas belum tentu benar sepenuhnya jadi jangan terlalu senang atau sedih dulu karena itu hanya perkiraan saja.


Keterangan selanjutnya mengenai pemberitaan ini akan saya beritahukan lagi jika ada informasi terbaru. Jadi stay tuned iya, hihiy.

Happy RO ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .