Langsung ke konten utama

Update and Item Mall Limited Edition April - Gym Membership Box, Item Untuk Meningkatkan Batas Berat Maksimal Karakter dan Beberapa Item Keren Lainnya



Ragnarok Online Indonesia (idRO) akan melakukan update Item Mall pada bulan April mendatang. Hal itu saya ketehui setelah membaca pengumumannya di forum Lytogame. Setelah membaca pengumuman, menurut saya Item Mall yang akan di-update nanti semuanya bagus. Sayangnya, update ini hanya dilakukan dalam waktu yang terbatas (limited).

Update tersebut akan dilakukan pada tanggal 3 April 2013 dan berakhir pada tanggal 17 April 2013 mendatang.

Berikut ini merupakan daftar item mall yang akan muncul pada update Item Mall Limited Edition tersebut, yaitu:
  • Gym Membership Box
    Kotak yang berisi 10 membership card. Dengan membership card itu, anda bisa masuk ke dalam pelatihan untuk mempelajari skill untuk meingkatkan batas berat maksimal karakter dengan berbicara dengan NPC training. Sekali kunjungan ke pelatihan akan membutuhkan 1 membership card dan meningkatkan level skill khusus sebanyak 1 poin.


    Skill tersebut adalah skill permanen dan terdiri dari 10 level. Setiap level akan meningkatkan batas berat sebesar 200 poin, sehingga ketika sudah mempelajari skill hingga level 10 maka berat yang akan bertambah adalah 2000 poin. Saat karakter melakukan Rebirth maka skill akan menghilang. Tetapi anda bisa kok mendapatkan skill itu kembali dengan cara berbicara dengan NPC training.

    Item ini sangat cocok untuk karakter yang memiliki STR kecil seperti Arc Bishop, Warlock, Sorcerer dan beberapa lainnya. Namun, bagi karakter yang ingin menambah batas beratnya, silahkan ikutan juga supaya bisa membawa Ransum lebih banyak.

  • Rideword Hat
    Pelindung kepala yang bentuknya seperti monster Rideword. Item ini sangat cocok untuk karkater dengan ASPD dan damage fisik tinggi karena efeknya adalah mengubah damage menjadi HP atau SP.


    Terdapat 5% kemungkinan untuk menyerap 8% HP dari damage fisik yang diberikan ke musuh, lalu 1% kemungkinan untuk menyerap 4% SP dari damage fisik yang diberikan ke musuh.

    Menurut saya, item ini sangat cocok untuk Ranger, Guillotine Cross, Rune Knight tipe AGI dan karakter AGI lainnya.

  • Crown of Deceit
    Pelindung kepala yang memiliki efek casting time -10%, Int +4 dan MDEF +10. That's all.


    Item ini sangat cocok untuk karakter tipe magic (Warlock dan Sorcerer). Tadinya pihak terkait mengumumkan bahwa item ini memiliki efek tambahan ketika mencapai upgrade +7 dan +9.

    Namun mereka mengubah pernyataan tersebut melalui situs resminya sehingga efeknya hanya seperti yang tertulis di artikel ini.

  • Benevolent Guardian
    Pelindung kepala yang akan mempengaruhi efek heal yang sangat besar karena meningkatkan efek healing (mungkin item dan skill) yang diterima dan efek skill healing sebesar 5%. Jika ditempa hingga +7 maka meningkatkan efek skill healing 3% lagi (total efek healing yang meningkat adalah 8%).


    Saat digunakan bersama dengan Healing Staff, akan meningkatkan efek skill healing sebesar 1% berdasarkan tingkat updare Healing Staff itu (mantap ini). Namun, jika digunakan bersama dengan Holy Stick, akan meningkatkan efek skill healing sebesat 3% berdasarkan tingkat upgrade Holy Stick (makin mantep ini).

  • Strongman Hair (item kostum)
    Ini adalah item konstum yang akan membuat rambut karakter anda seperti Super Saiya dalam anime Dragon Ball. Keren banget, sangat cocok bagi anda yang suka gaya.


    Karena ini adalah item limited edition, maka adan tidak akan mendapatkan item ini lagi (sampai ada event berikutnya). Bagi pecinta gaya dan anime Dragon Ball, boleh nih pesan 1.

Tunggu tanggal mainnya saja iya. Sudah lama juga saya tidak belanja Item Mall. Untuk memeriahkan update ini, idRO juga mengadakan event menarik berhadiah Angelring Card bagi anda yang membeli 3 item sekaligus.


Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

Pada update Item Mall ini, item yang paling ditunggu ada Gym Membership Box. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk memiliki item itu dan meningkatkan batas berat maksimal karkater anda. kemudian yang terpenting, kita harus berdoa agar harga item tersebut tidak mahal alias murah (kalau harganya 12500 koin sih, sedih juga).

Happy RO ^o^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .