Langsung ke konten utama

Review: Oden Madness - Game Facebook Persembahan Lawson Station Indonesia untuk Lawsonchan

Pagi hari ketika sedang asik Facebook-an, saya melihat fan page Lawson Station Indonesia telah update status mengenai game yang bisa dimainkan melalui fan page-nya. Game itu berjudul Oden Madness, dimana gamers akan berperan sebagai staff baru di Lawson Station. Jika gamers ingin tahu seperti apa gamenya, Oden Madness itu seperti game masak-masakan.

Permainannya sih simpel banget, gamers dituntut untuk menyiapkan pesanan para Lawsonchan yang mampir ke Lawson Station. Menu yang dipesan tentu saja oden dengan banyak variasi, minuman atau onigiri. Gamers harus mengingat semua pesanan dari Lawsonchan yang datang kemudian membuatnya. Walaupun terlihat mudah, tetapi jika gamers tidak konsentrasi, bisa saja pesanan yang diminta terlupakan dan gamers mendapatkan poin yang rendah.

Jika sudah mendapatkan poin yang cukup, gamers bisa mendapatkan menu baru dan bisa melaju ke level selanjutnya. Pada level awal, Lawsonchan yang datang baru sedikit. Maklumlah iya, masih sebagai staff training. Setelah level meningkat, Lawsonchan pun semakin banyak dan pilihan menu semakin bervariasi. Itulah tantangan pada Oden Madness.



Pesanan Lawsonchan

Untuk menyiapkan makanan, gamers bisa drag and drop menu yang diminta ke nampan lalu menyiapkan minuman atau memasak onigiri di microwave jika diminta. Jangan sampai salah dalam menyediakan pesanan karena Lawsonchan akan kecewa, sehingga poin yang didapat kecil. Selain itu, waktu penyiapan pesanan pun mempengaruhi poin yang didapat. Apabila poin pada setiap level tidak memenuhi target, maka permainan akan diulang lagi sesuai level yang sedang dimainkan (bukan dari level awal).


Antri dulu iya

Sebaiknya gamers melayani Lawsonchan satu persatu terlebih dahulu, karena gamers bisa saja melayani banyak Lawsonchan sekaligus dan membuat mereka antri. Namun, bisa saja gamers lupa akan pesanan yang diminta, sehingga konsentrasi pun bisa buyar. Mungkin itulah pengalaman staff Lawson Station sebenarnya ketika menerima pesanan dari gamers iya #hahah.


Buat makanan

Penasaran seperti apa serunya bermain Oden Madness, yuk langsung saja Likes fan page Lawson Station Indonesia dan mainkan game-nya. Jangan lupa juga ajak teman-teman kamu untuk main bersama.

Fan page: Lawson Station Indonesia
Facebook App: Oden Madness

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .