Langsung ke konten utama

Pacific Rim, Kondisi Bersatunya Seluruh Umat Manusia dari Berbagai Bangsa Untuk Mengusir Alien di Muka Bumi

Pacific Rim, menurut pendapat teman-teman saya, film itu sangat seru untuk ditonton sehingga saya putuskan untuk melihat sendiri aksi dari para aktor dan artis, serta viasual efek dan jalan cerita yang disajikan dalam film produksi Legendary Pictures dan Warner Bros Pictures itu. Kesan pertama saat saya melihat poster-nya adalah, sepertinya film ini memang sangat keren. Melihat ulasan dari para kritikus film juga sepertinya oke baget nih film walaupun ada beberapa bagian yang menjadi poin minus pada film tersebut. Seperti biasa, saya akan membahas sisi positifnya saja karena selera orang kan beda-beda sehingga saya takut terjadi kesalahan selera jika saya katakan hal yang kurang dari film yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini.

Suasana yang ditampilkan pada film ini terkesan lebih banyak gelap daripada terang. Seting tempat pun terlihat lebih banyak di tengah samudra dan di ruangan (markas). Awal film saja, sudah dimulai dengan adegan seru antara pertarungan Jaegear (robot raksasa) melawa Kaiju (alien raksasa). Teknologi yang ditampilkan juga sangat canggih, walaupun tidak terbayangkan bagaimana teknologi secanggih itu bisa dibuat oleh umat manusia saat ini. Namanya juga science fiction, jadi segala macam teknologi itu bisa saja dibuat dengan suasanan yang sangat nyata dan masuk akal.

Agar anda bisa lebih mengerti apa yang saya sampaikan, yuk nonton trailer-nya terlebih dahulu berikut ini.



Sangat sedikit hal membosankan yang ditampilkan pada film ini, jika dibandingkan dengan aksinya. Namun, jalan cerita film ini seakan-akan mudah ditebak karena mengalir banget yang mana jagoan pasti akan menang melawan penjahat. Mungkin bukan film drama atau thriller yang membutuhkan alur cerita yang tidak mudah ditebak, namun tidak ada salahnya untk menampilkan hal itu pada film yang super keren ini agar lebih disukai oleh penonton.

Peran aktor dan artis pada film ini juga keren. Ada adegan yang membuat saya sangat terharu, pada saat seorang bapak sangat bangga terhadap anaknya yang merupakan pilot Jaegear dan seorang anak yang sangat bangga terhadap bapaknya yang merupakan partner-nya dalam mengendarai mesin raksasa itu. Ingin meneteskan air mata rasanya tapi tak bisa, karena takut terlihat lemah. Selain itu, ada juga adegan percintaanya. Walaupun hanya sedikit namun itulah yang menjadikan sang peran utama menjadi bersemangat untuk menyelamatkan dunia.

Kesimpulan dari film ini adalah Pacific Rim merupakan film yang sangat direkomendasikan. Jalan ceritanya ringan, aksi dan visual efeknya sangat seru. Anda tidak akan pusing untuk memikirkan konflik yang ada pada game ini.

Just enjoy the awesomeness!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .