Langsung ke konten utama

Server Thor Berubah Menjadi F2P dan Update Malangdo - Ragnarok Online Indonesia

Saya menbaca berita terbaru dari Ragnarok Online Indonesia dan itu sangat mengejutkan. Server Thor yang tadinya berbayar (P2P), pada tanggal 31 Juli 2013 nanti akan menjadi gratis (F2P) dan berubah nama menjadi Free Thor. Jika gamers tidak percaya dengan apa yang saya informasikan, saya pun tidak percaya dengan apa yang saya baca. Namun, itulah kenyataanya.


Informasi itu saya dapatkan dari situs resmi Ragnarok Online Indonesia pada tanggal 19 Juli 2013. Selain perubahan nama server, tentu saja ada perubahan dari sistem di server Thor setelah server tersebut berubah menjadi F2P.

Perubahan sistem yang akan diberlakukan di Free Thor adalah 2x EXP, diadakannay fitur Item Mall, Rental Item dan Premium Service. Penambahan fitur dan perubahan sistem itu akan membuat Free Thor menjadi seperti FNC dan Rebirth. Walaupun seperti itu, drop rate di server Thor yang sebelumnya normal mungkin akan menjadi setengahnya pada saat menjadi Free Thor seperti server FNC dan Rebirth.

Sumber: Free Thor

Perubahan ini tentu saja bukan tanpa alasan, karena tim Ragnarok Online Indonesia juga menyertakan update besar yaitu Malangdo.


Apa sih Malangdo?

Malangdo adalah map baru di Ragnarok Online. Dimana mayoritas penduduk disana adalah kucing atau berbentuk seperti kucing. Saya juga belum mengetahui secara pasti mengenai map baru itu. Namun yang paling super dari update Malangdo itu adalah senjata level 4 bisa ditambahkan status (enchant), walaupun tidak semuanya.

Namun, bagi gamers yang penasaran dengan update itu, silahkan kunjungi stus resmi Ragnarok Online Indonesia. Hampir semua informasi yang gamers butuhkan mengenai update Malangsu sudah lengkap disana.

Sumber: Update Malangdo

Untuk memeriahkan update Malangdo itu pun tim Ragnarok Online Indonesia mengadakan event yang berhadiah spektakuler berupa Safe To 9 Armor & Weapon bagi 30 ID beruntung, kemudian Beelzebub Card bagi 3 ID yang super beruntung. Pokoknay berita yang saya dapatkan kali ini sangat mengejutkan dan super banget deh.

Agar gamers lebih yakin, silahkan periksa situs resminya saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .