Langsung ke konten utama

Gal Gadot, Artis Wanita Asal Israel yang Akan Memerankan Tokoh Wonder Woman Dalam Film Batman vs. Superman


Mendengar nama Gal Gadot, saya merasa tergelitik karena namanya lucu banget. Baru dengan juga. Padahal wanita itu adalah artis pemeran tokoh di film Fast & Fourious 6. Namun ada apa dengan Gal Gadot saat ini? Saya mendapat informasi dari salah satu situs internasional bahwa artis cantik itu akan memerankan tokoh Wonder Woman dalam film Batman vs. Superman.

Saat menonton film Fast & Fourious 6, saya tidak mengetahui bahwa model cantik itu bernama Gal Gadot. Namun saat membaca berita mengenai dirinya pada film yang direncanakan rilis pada tanggal 17 Juli 2015, saya baru mengetahui bahwa wanita secantik itu memiliki nama yang unik.

Lupakan mengenai kesan saya saat mengetahui namanya, karena saya akan mengajak anda untuk menilai apakah Gal Gadot cocok untuk memerankan tokoh Wonder Woman, karena tokoh itu merupakan ikon pahlawan super wanita yang dari penampilan sangat seksi, dewasa, dan apabila boleh saya katakan, ukuran dadanya "wow".

Apabila dilihat dari wajah, sudah pasti Gal Gadot sangat masuk kriterea sebagai Wonder Woman. Cantik gitu lhooo. Namun dari bentuk tubuh, sepertinya Gal Gadot belum memiliki postur seperti Wonder Woman. Hanya saja, para pelaku industri film di wilayah barat sana, pasti memiliki cara untuk membuat postur Gal Gadot menjadi sesuai dengan keinginan. Seperti saat menjadikan bentuk tubuh Chris Evans menjadi sangat kurus di film Captain America: The First Avenger.

Terlepas dari Gal Gadot sebagai pemeran tokoh Wonder Woman. Saya menilai versus antara Batman dan Superman akan berlangsung penuh dengan strategi, mengingat perbedaan kekuatan antara 2 orang itu sangatlah jauh. Superman memiliki kekuatan super alami, namun lemah terhadap batu luar angkasa yang disebut Kryptonite. Sedangkan Batman adalah manusia biasa yang memiliki kemampuan bela diri tinggi yang dilengkapi dengan teknologi canggih.

Tidak terbayangkan jika manusia biasa bisa seperti Batman bisa menang melawan si "embahnya" pahlawan super, Superman. Namun, DC Comics dan Warner Bros. pasti sudah memikirkan jalan cerita yang luar biasa agar versus antara 2 orang ini menjadi terlihat seimbang. Batman vs. Superman, salah satu film di tahun 2015 yang patut untuk ditunggu, dan membuat bioskop seluruh dunia menjadi antiiii, oh tidaaaak!

Apa pendapat anda tentang Gal Gadot?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .