Langsung ke konten utama

Hello Hero, Pertemuran Antar Super Hero yang Menggemaskan



Pagi hari saat hujan turun gerimis romantis, saya iseng buka akun Facebook untuk melihat informasi terbaru dari teman-teman. Terlihat satu slot iklan di jejaring sosial tersebut yang menunjukkan bahwa ada game baru di Android dengan judul Hello Hero. Banner yang diperlihatkan pada iklan itu lucu sehingga saya pun tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang game tersebut.

Hello Hero adalah game ber-genre turn-based strategy role-playing game (RPG) yang dirilis oleh Fincon untuk perangkan Android dan iOS dan bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store dan Apple App Store. Pada trailer-nya, nampaknya Hello Hero juga akan bisa dimainkan via browser dengan menggunakan akun Facebook.

Sebelum membaca ulasan Hello Hero lebih lanjut, yuk nonton trailer-nya terlebih dahulu.


Trailer

Apa yang diperlihatkan pada game ini sangat ceria, berwarna dan mudah dimengerti. Walaupun nantinya akan menghadapi banyak pertempuran, namun lawan yang dihadapi memiliki bentuk yang menggemaskan, baik itu iblis atau monster ganas. Grafis yang ditunjukkan pada Hello Hero juga enak untuk dilihat, dengan warna yang bervariasi. Saya suka game dengan warna yang cerah, hahah.

Pertempuran berlangsung dalam sistem turn-based. Anda bisa menentukan skill apa yang digunakan oleh karakter selanjutnya. Namun sebelum bertempur, anda bisa melakukan pengaturan terhadap formasi karakter yang digunakan. Ada banyak karakter dengan berbagai macam peran seperti melee, range dan magic. Anda dapat dimemiliki karakter baru dari pembelian di shop.



Layaknya game ber-genre RPG, anda bisa melengkapi dan memperkuat karakter dengan berbagai perlengkapan yang bisa didapatkan dari shop atau drop lawan.

Untuk memainkan game ini, anda membutuhkan akun Facebook dan koneksi internet. Walaupun anda tetap bisa memainkan game ini tanpa akun Facebook dan memilih untuk mejadi guest, tetapi sayang karena akun guest tidak bisa ditransfer ke smartphone lain dan datanya akan hilang apabila game dihapus.

Bila ingin memainkan game yang ceria, mudah dan menantang, tidak ada salahnya jika anda coba memainkan Hello Hero.

Hello Hero: Apple App Store dan Google Play Store

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .