Langsung ke konten utama

Pertempuran Sengit Antar Tiga Kerajaan Bersama Para Wanita Cantik di Sexy Three Kingdoms Indonesia



Saya memiliki rekomendasi game browser yang menampilkan banyak wanita cantik pada sebagian fiturnya. Bukan hanya cantik wajah, namun juga cantik bentuk tubuh dan busana yang dikenakannya. Walaupun begitu, anda tidak akan menemukan wanita telanjang pada game ini. Jangan berharap lebih dan aneh-aneh, haha.

Sexy Three Kingdoms adalah browser MMORPG yang dirilis oleh Idwebgame di Indonesia dan telah memasuki tahap open beta test (OBT) pada tanggal 24 Januari 2014. Saya belum tahu siapa pengembang dari game ini karena sudha dicari via Google pun belum ada yang mengulas tentang siapa pengembangnya. Bahkan saat saya bertanya melalui email ke costumer service Idwebgame, pihak terkait belum memberikan jawaban yang memuaskan.

Sexy Three Kingdoms bercerita tentang Peperangan Tiga Kerajaan di Negeri Tirai Bambu, Cina. Pada game tersebut, anda akan mengendalikan beberapa karakter dalam satu formasi. Ada 3 kelas yang bisa anda pilih saat membuat karakter baru yaitu Pendekar, Orang Kuat dan Pembunuh. Setiap karakter memiliki keungulan dan kekurangan tersendiri seperti Pendekar memiliki hindaran yang tinggi, Orang Kuat memiliki pertahanan yang tinggi, sedangkan Pembunuh memiliki serangan yang besar.

Sudut pandang permainan dan karakter diperlihatkan dalam bentuk menyamping dan tidak dapat diubah ubah. Saat berada di kota, anda akan bertemu dengan banyak karakter yang sedang berkegiatan, bertmeditasi untuk memperoleh poin pengalaman atau berbincang melalui fitur chat. Namun apabila keramaian itu mengganggu, anda bisa menghilangkan karakter lain dari user interface degan tombol Show atau Solo yang terdapat di pojok kanan atas.


Keadaan di kota mode Solo

Fitur yang ada pada game ini tidak jauh berbeda dengan browser MMORPG kebanyakan seperti formasi, equipment, tempa, quest menantang di dungeon, grup dan beberapa lainnya. Saat awal bermain, fitur tersebut belum terbuka seluruhnya. Anda dituntut untuk menyelesaikan berbagai macam quest terlebih dahulu untuk membuka fitur yang ada pada game ini.

Salah satu fitur yang menurut saya sangat sedddapp mantap adalah fitur Wanita Cantik. Mungkin pada zaman kerajaan dulu, hal tersebut disebut dengan istilah dayang-dayang Raja yang merupakan wanita cantik untuk melayani Kaisar. Fitur Waniat Cantik berfungsi untuk memberikan atribut tambahan kepada karakter seperti kekuatan, sihir, HP, ATK dan CRITICAL. Walaupun anda menggunakan karakter wanita, namun anda tetap bisa menggunakan fitur ini tanpa ada perbedaan dengan karakter pria.

Anda bisa bertanding suit batu gunting kertas dengan wanita cantik. Setiap kali memenagkan suit, tingkat keakraban antara karakter dengan wanita cantik akan meningkat. Apabila tingkat keakraban sudah sampai batasnya maka karakter bisa kawin dengan wanita cantik itu dengan klik tombol "Kawin". Busana wanita cantik juga bisa disesuaikan dengan keinginan dengan klik tombol Betemu, Akrab dan Bermain.

Apabila anda memilih Bertemu maka busana yang dikenakan wanita cantik terlihat normal, jika memilih akrab maka busana yang dikenakan akan lebih minim dan seksi sedangkan jika memilih Bermain maka busana yang dikenakan oleh wanita cantik akan sangat mini, walaupun tidak akan membuatnya telanjang. Anda bisa memiliki banyak wanita cantik sekaligus lhooo dan bagian tergokil adalah payudara dari wanita catik itu bergerak sendiri dengan halus, haha.


Busana Bertemu, Akrab dan Bermain

Secara keseluruhan game ini menampilkan gameplay yang sangat seru. Hanya saja, penejemahan yang ditampilkan pada keterangan dalam game khususnya quest kurang begitu jelas dan terkesan asal sehingga saya sendiri kurang bisa memahami apa yang disampaikan pada teks quest.

Sexy Three Kingdoms merupakan game bertema Peperangan Tiga Kerajaan yang berbeda dari game dengan alur cerita serupa. Walaupun membuatnya seakan melenceng dari kisah sesungguhnya, namun hak itulah yang menjadi keunikan pada game ini karena tidak hanya menampilkan karakter pria dengan tubuh berotot dan berjenggot. Namun saya merekomendasikan game ini untuk yang sudah berumur 17+ karena sebagian konten yang ditampilkan sangat dewasa.

Apabila anda ingin merasakan serunya bermain game browser dengan ditemani oleh karakter wanita yang cantik, Sexy Three Kingdoms merupakan pilihan yang tepat.

Yuk main! Sexy Three Kingdoms

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .