Langsung ke konten utama

Tower of Ascension, Game Online di Perangkat iOS Dengan Grafis Luar Biasa dari Gravity


Tower of Ascension, game ber-genre action RPG yang dikembangkan oleh Gravity untuk perangkat iOS. Saya mengetahui keberadaan game ini saat melihat satu iklan di Facebook. Namun sebelumnya saya sudah mengetahui bahwa game ini akan segera hadir untuk perangkat iOS, dan saat melihat screenshot dan walpaper-nya, saya memutuskan bahwa game yang dikembangkan dengan Uneral Engine ini akan memiliki grafis dan gameplay yang sangat luar biasa keren.

Ukuran game ini sekitar 568MB (tidak tahu jika nanti bertambah lagi) dengan menawarkan micro transaction berupa gems untuk membeli item premium di dalam game. Game ini baru bisa dimainkan untuk perangkat iOS dengan spesifikasi yang cukup tinggi yaitu iPhone4S, iPhone5, iPhone5S, iPad2, iPad Retina Display dan iPad Mini. Anda membutuhkan koneksi internet untuk bermain game ini.


Menurut keterangan yang saya lihat di App Store, terdapat lebih dari 120 kombinasi skill yang bisa anda gunakan dalam game ini dan game ini memiliki gaya permainan unik yang akan membedakannya dengan game online lainnya. Saat berpetualang di dalam game, anda bisa membuat party untuk bertarung bersama dengan gamers lain.

Efek visual yang ditampilkan saat karakter mengeluarkan skill juga sangat keren. Tower of Ascention merupakan game yang memaksimalkan action RPG di perangkat iOS dengan sangat baik. Untuk saat ini, saya belum mengetahui apa kekurangan dari game ini karena masih dalam tahap awal bermain. Namun jika nanti menemukan kekurangannya, akan saya beritahukan kepada anda.

Sekarang, coba mainkan saja terlebih dahulu. Tidak ada ruginya kok.

Tower of Ascension: App Store

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .