Langsung ke konten utama

Kloning Flappy Bird Hadir Untuk Membuat Stres Pengguna Windows Phone



Game yang sangat sederhana. Mulai dari gaya permainan, alur cerita dan grafisnya. Namun menampilkan adiksi yang besar terhadap gamers-nya. Setelah membuat stres para gamers Android dan iOS, saat ini Flappy Bird akan membuat stres gamers Windows Phone karena game tersebut sudah tersedia di Windows Phone Store. TIDAAAAK!

Kontrol untuk mengendalikan karakter berbentuk burung pada game ini sangat mudah yaitu sentuh layar (tap) untuk membuatnya naik ke atas dan jangan sentuh untuk membuatnya turus secara otomatis. Tujuan dari Flappy Bird hanyalah melewati celah-celah pipa sebanyak-banyaknay tanpa menabrak sedikitpun.


Nuclear Wastor bermain Flappy Bird. Waspada Ledakan!!!

Apabila akun yang mengunggah Flappy Bird di Google Play Store bernama .GEARS Studios dan Apple App Store bernama Dong Nguyen. Nah, pada Windows Phone Store pengunggahnya adalah IG Mobile. Saya belum bisa memastikan apakan pengunggah Flappy Bird di Windows Phone Store ini adalah yang resmi dan masih menganggap game ini merupakan kloning dari Flappy Bird.

Namun setelah mencoba game-nya, nampaknya tidak ada perbedaan kecuali skor yang diperlihatkan saat permainan berlangsung. Apabila skor jumlah pipa yang dilewati di Android dan iOS ada bingkai berwarna hitamnya, di Windows Phone ini tidak ada bingkainya. Walaupun seperti itu, ya sudahlah. Hal terpenting adalah saya bisa memainkan Flappy Bird di Windows Phone dan stres bersama teman-teman gamers Android dan iOS lainnya. HAHAHA T_____T!

Flappy Bird: Windows Phone Store

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .