Langsung ke konten utama

Rasakan Serunya Pertempuran Melawan Alien Layaknya di Starship Troopers di Star Warfare: Alien Invasion



Apakah anda mengetahui film berjudul Starship Troopers? Film yang bercerita mengenai pasukan yang bertempur melawan alien di planet yang berada di luar bumi. Nah, pada weekend ini saya menemukan game yang berlatar belakang seperti film tersebut. Setidaknya itulah yang saya rasakan ketika memainkan Star Warfare: Alien Invasion, game ber-genre shooter yang dirilis oleh Freyr Games untuk Windows Phone.

Terdapat 2 mode permainan yang dapat anda pilih saat memainkan game ini yaitu single (offline) atau online. Pada mode single, anda akan bertempur melawan banyak alien pada satu area tertentu sendirian. Terdapat banyak map yang dapat anda pilih ketika bermain mode single seperti melawan kumpulan alien atau boss alien yang ganas.



Kontrol yang ditampilkan pada game ini juga sangat akrab. Anda dapat mengendalikan gerakan karakter dengan virtual pad yang terdapat di bagian kiri bawah user interface, menembak dengan virtual button di kanan bawah sedangkan sentuh layar tengah untuk menggerakkan pandangan karakter.

Star Warfare: Alien Invasion menghadirkan fitur konstumisasi karakter yang sangat kaya. Anda dapat memilih helm, armor, sarung tangan, sepatu dan persenjataan mutakhir untuk menghadapi alien atau bertempur melawan karakter lain dalam mode online. Anda membutuhkan biaya yang cukup besar untuk membuat karakter yang hebat. Semakin canggih perlengkapan yang anda gunakan maka semakin hebat juga karakter yang anda gunakan.



Hal keren yang saya rasakan saat memainkan game ini ada pada mode online (PvP). Pemain yang akan anda hadapi memiliki perlengkapan yang sangat canggih. Nampanya mustahil bagi anda untuk menang melawan karakter-karakter tersebut apabila tidak menggunakan perlengkapan dengan atribut yang memadai.

Hanya saja bagi yang ingin menikmati serunya pertempuran melawan para alien jahat, anda dapat bergabung dengan karakter-karakter super keren itu dalam satu tim. Game ini menampilkan kualitas grafis yang bagus dan halus, walaupun ada beberapa sudut pandang yang menampilkan bug grafis seperti bolong. Selain di Windows Phone, game ini telah rilis terlebih dahulu di perangkat iOS.

Star Warfare: Alien Invasion: Apple App Store dan Windows Phone Store

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .