Langsung ke konten utama

Gagal Mencapai Peringkat 10 Besar, Tapi Saya Mendapatkan Special Spirit Bintang 3

Haduuuh! Setelah perjuangan yang sangat keras selama 1 minggu pada game berjudul ArcherCat Friends, game yang dikembangkan oleh CraveMob dan dirilis oleh Kreon Mobile di Indonesia untuk perangkat Android. Hingga periode event berakhir (4/2), saya hanya mampu mencapai peringkat 115 dari ribuan peserta lainnya. Padahal target saya adalah masuk 100 besar karena saya sangat sadar tidak akan mampu mencapai peringkat 10 besar dengan kondisi saat itu.

Walaupun seperti itu, hari ini saya cukup senang karena mendapatkan sejumlah diamon yang saya pergunakan untuk gambling Special Spirit (SS). Pada saat gambling SS itu, saya mendapatkan SS bintang 3 yang bertipe Mage. Sebelumnya saya sudah memiliki Special Spirit bintang 2 bertipe Warrior dan sudah di-enchant hingga +3.


Rendolph the Berserker +3, Special Spirit lama

Damage yang mampu dihasilkan oleh Warrior tersebut pada level 20 mencapai 6000an padahal pada level 1 hanya mencapai 450. Sayangnya Warrior tersebut hanya mampu menyerang musuh satu persatu (single target) sedangkan SS yang Mage ini memiliki kemampuan untuk menyerang dalam area yang lebih besar dan jarak serangannya lebih jauh, walaupun damage yang dihasilkan lebih kecil.

Disamping mendapatkan SS yang keren, saya juga pertama kalinya berhasil menyelesaikan Raid yang memiliki jumlah HP sebesar 1,8 juta poin dimana kala itu saya bertarung bersama 2 partner. Hadiah yang didapatkan pun bagus yaitu armor dengan atribut MP yang cukup besar. Tanpa berfikir panjang, saya langsung enchant armor tersebut dengan pilihan Perfect. Atribut yang saya dapatkan pada proses tersebut juga memuaskan sehingga saya putuskan untuk menggunakan armor baru itu untuk berpetualang.


Magic Arts Scholar Carol, Special Spirit baru

Sangat percaya diri dengan pencapaian dan armor baru yang dimiliki, saya pun memberanikan diri untuk memulai Raid melawan boss dengan jumlah HP berjumlah kalau tidak salah 8 juta poin. Sayangnya untuk rintangan pertama saja, belum sampai ke lokasi boss, saya dan partner langsung KO dalam hitungan detik. Tanpa perlawanan berarti. Putus asa dengan pencapaian terbaru, saya langsung menghentikan Raid tersebut karena terlalu sulit.

Saat ini, belum ada event lain untuk ArcerhCat Friends sehingga saya main santai-santai saja. Tidak ada motivasi yang berapi-api seperti minggu lalu saat memulai game ini. Hanya saja, saya sudah terlanjur jatuh cinta dengan ArcherCat Friends dan berencana untuk memainkan game ini dalam waktu yang lama. Nantinya saya juga akan berbagi tips dan trik untuk sukses memainkan game mobile ini.

Bagi kamu yang ingin main bareng ArcherCat Friends, nickname saya MasterFakry dan add juga GemStore saya (masterfakry). Semakin banyak teman, pastinya bermain game akan terasa jauh lebih seru.

Sampai jumpa di ArcherCat Friends!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .