Langsung ke konten utama

NOKIA X Telah Resmi Dijual di Indonesia



Saya mendapatkan informasi dari sebuah pemberitaan media bahwa smartphone pertama NOKIA dengan sistem operasi Android yang dinamakan NOKIA X telah resmi dijual di Indonesia mulai tanggal 12 April 2014 dimana peluncuran perdana tersebut menghadirkan promo cashback hingga IDR 400.000 (IDR 200.000 potongan harga khusus hari peluncuran, cashback IDR 200.000 bagi pembeli yang menggunakan kartu kredit).

Acara promo itu sendiri berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 12-13 April 2014. Smartphone dengan kekuatan kamera 3MP itu dibandrol dengan harga IDR 1.600.000 per unit selain hari peluncurannya. Dengan ukuran touchscreen sebesar 4 inci (480x800 piksel) serta panjang 4,55 inci, lebar 2,48 inci dan ketebalan 0,41 inci, NOKIA X termasuk smartphone yang cukup mungil dan mudah dibawa. DIlengkapi dengan 512MB RAM dan prosesor dual-core 1GHz, smartphone yang menyematkan baterai berkekuatan 1.500 mAh ini dapat menjalankan banyak apikasi Android khususnya BlackBerry Messenger.

Bagi sahabat Master yang berfikir untuk memiliki smartphone Android baru, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan NOKIA X sebagai pilihan utama. Apabila anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk terbaru dari NOKIA ini, bisa lihat hands-on yang telah saya buat pada tautan berikut ini (klik disni).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .