Langsung ke konten utama

Steam Wallet Termurah Indonesia


Agar dapat melakukan pembelian game di Steam, pengguna membutuhkan kartu kredit. Namun sayangnya, tidak semua pengguna Steam di Indonesia memiliki kartu "anti-miskin" tersebut.

Baca juga: Seller Steam Wallet ID Gift Card Paling Murah di Indonesia  

Solusi untuk membeli game di Steam bagi pengguna yang tidak memiliki kartu kredit adalah dengan melakukan pengisian poin kredit menggunakan Steam Wallet, voucher dengan berbagai nominal.

Pada artikel ini saya akan membahas payment gateway yang menjual Steam Wallet.

Daftar payment gateway penjual Steam Wallet:
    1. Indomog
    2. WavePoint
    3. AyoPay
    4. GudangVoucher
    5. Game-On Credits
    6. Coda Shop
    7. UniPin
    8. MOL

    Catatan:
    • Urutan ditentukan dari harga paling murah.

    Demikianlah informasi yang dapat saya beritahukan kepada anda setelah melakukan survei ke beberapa situs payment gateway.

    Happy gaming all.

    Komentar

    1. Bagaimana dengan www.tokowr.com ???

      BalasHapus
      Balasan
      1. kalo itu saya nggak jamin, jika dibandingkan dengan Indomog sih cuma beda beberapa perak doang. menurut saya masih lebih mendingan Indomog.

        Hapus
    2. Oke sip nanti beli di situs yg paling murah deh :)

      BalasHapus
    3. Codashop lebih murah deh kaka

      BalasHapus
      Balasan
      1. Soalnya yg kartu kredit dibawah 150.000 kecuali pulsa diatasnya

        Hapus
    4. Saya pake UniPin karena di area rumah saya banyak Indomar*t
      INDOMOG pernah pakai tapi jauh dari tempat saya
      Jadi dua itu sih bagus

      BalasHapus
    5. gan kalo beli pake Paypal ato INDOMOG kira kira mana yang lebih murah yaa???? mohon saran

      BalasHapus
      Balasan
      1. menurut pendapat saya, akan lebih murah dan praktis beli Steam Wallet dengan Paypal

        Hapus
    6. seagm bukannya lebih murah ya ? kemaren beli di situ 2x murah kok

      BalasHapus
    7. Astaga.. Mahal gtu dibilang murah..!! Bandingkan aja sama www.seagm.com
      Paling murah & 100% terpercaya.. Gua uda prnh sering beli..

      BalasHapus
    8. Really very happy to say, your post is very interesting to read. I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job. Keep it up and look at the article about 4+ Top Free Facebook Video Downloaders, Capture FB Video To MP4 [Tested]

      BalasHapus

    Posting Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

    Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

    Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

    Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

    Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

    Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .