Langsung ke konten utama

Desain PlayStation 5 Beredar Luas di Internet



PlayStation 4 rilis pada 15 November 2013 di dunia dan baru awal tahun 2014 ini rilis di Indonesia secara resmi, tepatnya pada 9 Januari 2014 berlokasi di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Pusat yang mana saat itu saya merupakan salah satu wartawan yang diundang oleh Sony Indonesia untuk hadir meliput jalannya acara.

Nah, hari ini (4/8/2014) muncul gosip di dunia maya mengenai desain konsol generasi terbaru besutan Sony setelah PlayStation 4 yaitu PlayStation 5 yang dibuat oleh David Hansson. Desain itu beredar pada situs tidak resmi alis bukan dari situs resmi Sony. Saya tidak berani menjamin kebenaran yang diberikan oleh situs tersebut dan lebih memperingatkan anda untuk waspada terhadap informasi atau penawaran yang diberikan di dalamnya.

Waaupun sebelumnya telah muncul desas-desus mengenai konsol generasi terbaru PlayStation 5 dan Xbox Two, sayangnya belum ada tanggapan atau konfirmasi langsung dan resmi dari Sony mengenai gosip yang beredar. Dapat saya katakan bahwa jangan percaya terlalu mudah dengan gosip PlayStation 5 ini karena saya melihat dalam situs tidak resmi itu terdapat penawaran PlayStation 5 seharga USD 1.000 (koreksi saya jika salah).

Situs itupun menampilkan spesifikasi dan detail dari PlayStation 5, bahkan berani memberikan perencanaan tentang jadwal rilis PlayStation 5 pada 15 November 2020. Jika ingin tahu mengenai situs tersebut, sahabat Master dapat melihatnya disini.

Saya tidak menuduh pemilik situs tersebut adalah penipu karena saya hanya ingin mengingatkan anda bahwa berhati-hati dan memeriksa kebenara suatu berita itu perlu sangat diperlukan, apalagi dalam satu hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Mengenai kebenaran gosip ini, kita tunggu saja taggapan resmi dari Sony.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .