Langsung ke konten utama

Carpark North, Band Rock Asal Denmark Akan Konser di Indonesia

carpark north concert in indonesia

Saya bukan penggemar musik, band atau bahkan rock. Namun beberapa waktu yang lalu saya mendapat kabar bahwa ada salah satu band rock asal Denmark yang akan menggelar konser di Indonesia. Mereka adalah Carpark North. Dikarenakan saya tidak ada ide sama sekali mengenai musik, maka saya akan menayangkan secara "mentah" kabar yang dikirimkan terkait dengan event ini.

Silahkan di baca!

"Ada sesuatu yang hilang. Ada bagian di dunia ini yang harus dilengkapi, dilengkapi dengan pengalaman musik elektro dan kekuatan melodi musik Rock," ungkap Lau Hojen.

Carpark North dibentuk pada tahun 1999 dengan anggota Lau Hojen pada vocal dan guitar, Soren Balsner pada Bass dan Synthesisers dan Morten Thorhauge pada Drum.

Carpark North adalah Group Band yang pertama kali memperkenalkan musik Rock electro untuk khalayak luas di Denmark. Penampilan musiknya juga menjadi yang paling laris di negara tersebut. Hal ini yang membuat album perdana mereka "Carpark North" yang menampilkan lagu hits besar "Transparent & Glasslike", menjadi lagu No.1 di Denmark dan juga menjadi lagu hits di Indonesia dan dibeberapa negara lainnya.

carpark north concert in indonesia

Semenjak itu, Carpark North terus mengembangkan musiknya dan berani tampil beda sebagai musisi Band Rock. Album terbaru mereka yang berjudul "Phoenix" menjadi Album No.1 di Denmark. Keberhasilannya itu menjadikan Carpark North sebagai Band yang paling banyak manggung di Denmark pada tahun 2014.

Mereka belum lelah untuk tampil. Album "Phoenix" rencananya akan dirilis secara internasional awal tahun 2015 nanti yang diikuti dengan turnya. Asia menjadi benua pertama dan eksklusif, khususnya di Indonesia. Dikarena dinilai ada banyak penggemar Carpark North yang menginginkan mereka tampil, sejak album perdananya rilis.

"Banyak penggemar dari Indonesia yang terus meminta Carpark North untuk datang ke Indonesia dan akhirnya ini menjadi kenyataan," ungkap Soren Balsner.

Untuk pertama kalinya, Carpark North akan tampil di Asia. Mereka akan Tur ke Hanoi-Vietnam pada 2 Oktober, Bangkok-Thailand pada 3 Oktober, dan akan menyelesaikan tur Asia-nya di Jakarta pada Senin 6 Oktober 2014 di Rolling Stone Cafe Kemang, Jakarta.

Mereka berharap tur kali ini menjadi awal petualangan seru mereka di Asia.

Konser Carpark North akan di selenggarakan di Rolling Stone Cafe Jl. Ampera Raya No. 16 Kemang, Jakarta Selatan pada Senin 06 Oktober 2014 pukul 20.00 WIB.

Ticket tersedia di rajakarcis.com atau bisa langung beli di tempat dengan harga IDR 500.000 per orang.

carpark north concert in indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .