Langsung ke konten utama

Heboh Dosen Cantik dari Universitas Tiongkok

ms du japanese language teacher lecturer

Saya sudah lelah dengan kabar mengenai wanita cantik yang menghebohkan jagat internet, tapi ya sudahlah, mungkin masyarakat dunia memang menyukai keindahan seperti itu. Saya juga suka sih, maklum saja, karena saya juga masih pria normal. Hanya saja apabila kecantikan yang menjadi acuan, mungkin hal itu akan memudar seiring dengan berjalannya waktu.

Kecantikan fisik memang tidak abadi, tapi kita bisa mengambil manfaat singkat dari ketidak abadian itu. Kali ini kabar datang dari Tiongkok, tepatnya dari China's Southwestern University of Finance and Economics. Baru-baru ini, 16 September 2014, tersebar foto dosen cantik yang diketahui bernama Ms. Du, dosen bahasa Jepang di Universitas Keuangan dan Ekonomi Tiongkok tersebut. Foto-foto yang beredar memperhatkan paras Ms. Du yang mempesona.

ms du japanese language teacher lecturer

Tidak heran apabila jumlah peserta didik yang mengikuti mata kuliah bahasa Jepang di Universitas itu meningkat pesat, bahkan dilansir dari situs RocketNews24 menuiskan kelas harus pindah ke ruangan yang lebih luas dari lokasi sebelumnya dikarenakan peningkatan antusiasme peserta didik tersebut.

Opini saya mengenai fenomena ini, mendatangkan dosen cantik untuk mengajar mata kuliah yang terbilang sulit mungkin dapat menjadi solusi agar murid dapat lebih bersemangat untuk datang belajar. Walaupun saya tidak jamin mereka akan memperhatikan pelajaran 100% dibandingkan dengan memperhatikan dosennya.

Apabila dilihat dari pengalaman saya semasa kuliah dulu, saya juga pernah merasakan diajar oleh dosen yang cantik, dan saya pun lebih semangat untuk belajar hingga menguasai mata kuliah itu. Sehingga saya bisa cari-cari perhatian ke dosen itu pada saat sesi tanya jawab, hahah.

Apa tanggapan sahabat Master?

Pernahkan mendapatkan mata kuliah yang diajar oleh dosen cantik?

(via RocketNews24)

ms du japanese language teacher lecturer

ms du japanese language teacher lecturer

ms du japanese language teacher lecturer

ms du japanese language teacher lecturer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .