Langsung ke konten utama

[Video] 5 Dangdut Pilihan Pengobat Malam Minggu Galau Gamer, #2 Cabik-cabik

Malam Minggu datang lagi. Bagi sebagian orang —sebut saja jomblo atau kaum yang belum punya pacar— itu adalah saat untuk menguatkan diri atas bully yang dilakukan oleh para pasangan (yang seharusnya) bahagia.

Dalam rangka mengobati rasa galau anda, saya sudah memilihkan 5 lagu dangdut hits pengobat galau yang akan membuat hati anda semakin kuat dan tabah untuk menghadapi kejamnya malam minggu dan godaan dari para pem-bully.

anti galau, galau untuk apa

Bagi anda yang belum tahu arti galau, itu adalah singkatan dari God Always Linstering, Always Understanding.

Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk saksikan!

1. Cita Citata - Sakitnya Tuh Di Sini


Iya, berasa banget kok sakitnya. Di sini, bener di sini (nunjuk ke dada, tepatnya ke hati).

2. Inul Daratista - Masa Lalu


Cetar membahana. Hanya bisa tersenyum mengingat masa lalu yang indah bersamanya. Saat ini, dia telah bahagia, tapi bukan dengan kita.

3. Jilia Perez - Aku Rapopo


Tenang saja, saya sudah terbiasa. Aku rapopo mbak Jupe.

4. Ayu Ting Ting - Yang Sudah Ya Sudahlah


Wuhuuuw, move on donk. Tidak boleh terlena oleh kenangan masa lalu.

5. Ridho Rhoma - Menunggu


Menunggu bukan pekerjaan yang menyenangkan, apalagi menunggu dia kembali setelah menginggalkan kita dengan yang lain.

-***-

Nah, bagaimana perasaan anda sekarang, seetlah mendengaran rangakaian lagu yang sedddapp, mantap di atas?

Jika ada memilii rekomendasi dangdut anti-galau lainnya, yuk tinggalkan rekomendasi tersebut di kolom komentar di bawah ini.

Selamat malam Minggu sahabat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .