Langsung ke konten utama

[Video] Weapons of Mithology Indonesia Ungkap Detail Fitur Unggulannya



Qeon Interactive telah merilis beberapa video mengenai game online akan datang terbarunya, Weapons of Mytholigy. Dalam video tersebut diperlihatkan detail dari fitur yang diunggulkan pada game yang dikembangkan oleh perusahaan asal Taiwan Gamemag —anak perusahaan XPEC Entertainment— itu.

Fitur unggulan di game bergenre MMORPG ini antara lain relic, pet, mount, PK system, war system, dan masih banyak lagi. Selain fitur yang diunggulkan, Weapons of Mytholigy menampilkan karakter dengan grafis 3D yang bagus —karakter wanitanya seksi—, dan pemandangan lingkungan yang indah, apalagi diiringi dengan musik merdu yang akan membuat permainan semakin berkesan.

weapons of mythology

Weapons of Mythology berlatar belakang pada kisah menarik dari mitologi Tiongkok kuno, ketika Fuxi dan Nuwa membuat senjata super kuat yang menyebabkan terjadinya perang tiada akhir antara Human, Immortals dan Demons.

Relic adalah item utama yang harus pemain miliki agar dapat menaklukan kejamnya para monster. Relic adalah perlengkapan yang diciptakan oleh para Dewa untuk membantu petualang disetiap pertempuran. Setiap relic memiliki status dan skill khusus yang berbeda. Kabar baiknya, terdapat lebih dari 100 Relic yang dapat anda pilih dan pasangkan ke karakter untuk bertualang.

weapons of mythology

Pet akan memberikan status tambahan dan skill khusus untuk membantu karakter. Selain itu, pet juga memiliki kegunaan lainnya. Pet dapat berubah bila naik level. Setelah mencapai level 3, pet dapat transformasi menjadi Human Form.

weapons of mythology

Kelas yang dapat dipilih pada game ini antara lain Solar - Archer, Ascension - Fighter, Mist - Magician, Lotus - Healer, dan Vajra - Tanker.

Di bawah ini adalah penjelasan dari amsing-masing kelas.

Solar:
Menggunakan bakat penglihatannya untuk menyerang lawan dari jarak jauh. Solar dapat menghujamkan ratusan anak panah tanpa meleset kepada targetnya.

weapons of mythology solar archer

Ascension:
Cepat dan energik, kelas mampu berjalan di udara dan menyelinap untuk menusuk musuh dari belakang.

weapons of mythology ascension fighter

Mist:
Lihai dalam melihat situasi dan dapat menyerang dengan kekuatan sihir yang menakjubkan. Kelas ini menyerang menggunakan kekuatan taichi melalui Dual Blade.

weapons of mythology mist magician

Lotus:
Bijaksana dan tenang dalam mengambil keputusan. Kemampuan memulihkan luka orang lain dengan cepat membuatnya sangat diperlukan di medan pertempuran.

weapons of mythology lotus healer

Vajra:
Memiliki tubuh dan mengenakan armor yang kuat, mampu menghalau semua serangan dan seketika menghempaskan lawan. Tombak (spear) adalah senjata utamanya.

weapons of mythology vajra tanker

Kelasnya keren-keren banget!

Selanjutnya, petualang dapat memiliki mount untuk ditunggangi untuk mempermudahnya dalam menjelajahi dunia Weapons of Mythology yang luas.

mount weapons of mythology

Sekedar mengingatkan, pada Indonesia Game Show 2013 (IGS 2013), Qeon pernah mengenalkan 2 game yang akan dibawanya juga ke Indonesia tapi belum rilis hingga saat ini yaitu Kingdom Under Fire II dan Lime Odyssey. Sayangnya, hingga saat ini 2 game itu belum juga dirilis.

Setelah saya periksa di situs resmi Qeon, saya hanya menemukan ada 4 ikon game online, yang mana 2 diantaranya adalah yang akan datang yakni Kingdom Under Fire II dan Weapons of Mithology ini. Sedangkan tidak ada tanda-tanda mengenai Lyme Odyssey. Nampaknya game itu tidak jadi dirilis di Indonesia. Maklum saja, di Korea Selatan saja game tersebut tidak diminati dan tutup.

Rencananya, game ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2014, walaupun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .