Langsung ke konten utama

13 Brand Ambassador Game Online Indonesia, #12 Panggil 911

Banyak cara perusahaan penerbit game online Indonesia untuk mempopulerkan produknya. Dan agar cepat memperoleh popularitas, mereka yang memiliki modal lebih banyak memilih untuk menggunakan jasa public figure atau orang yang sudah memiliki nama sebagai brand ambassador (duta) game online yang dirilis.

Pada artikel ini saya akan memberitahukan kepada sahabat, duta game online yang pernah ada untuk mempromosikan game online yang mana mereka datang dari berbagai profesi antara lain selebritas, model, penyanyi, boy band, girl band, cosplayer bahkan salah satu game memiliki kontes tersendiri untuk menentukan brand ambassador-nya.

Tidak perlu banyak basa basi, berikut adalah brand ambassador tersebut.

1. Nadine Chandrawinata - Perfect World

Ia adalah Putri Indonesia 2005 dan juga selebritis multi-talenta Tanah Air. Wainta yang senang menyelam ini seringkali tampil dalam acara amal sehingga membuat kecatikannya  itu semakin disukai oleh banyak orang.


Perfect World sendiri masih aktif hingga saat ini, dan anda bisa mengunduh installer-nya di sini.

2. Andriani Marshanda - Seal Online

Mantan istri dari Ben Kasyafani ini di masa mudanya pernah menjadi brand ambassador untuk MMORPG Seal Online.


Hingga saat ini, Seal Online masih sangat diminati oleh gamers Indonesia walaupun di dalam gamenya memiliki berbagai masalah yang timbul karena ulah dari para penggunanya.

Seal Online dapat diunduh di sini.

3. Asmirandah Zantman - Granado Espada

Sayang sekali game online yang berlatar belakang pada nelahan negara Eropa yang menjadikan Asmirandah sebagai brand ambassador-nya ini sudah tutup. Granado Espada adalah game yang memungkinkan gamers untuk mengendalikan 3 karakter sekaligus pada saat bermain.


4. Ani Kusuma Wardhani - Cross Fire

Ia merupakan brand ambassador dari Cross Fire, game first person shooter, setelah memenangkan ajang pencarian ratu kecantikan Cross Fire Super Girls pada tahun 2011 yang mana grand final dari ajang tersebut diselenggarakan di Lyto Game Festival.


Cross Fire masih aktif hingga saat ini, dan anda dapat mengunduh installer-nya di sini.

5. Franzeska Edelyn dan Yukitora Keiji - Weapons of Mythology

Mereka adalah dua cosplayer yang populer. Yukitora pernah menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Tokyo Game Show 2014, sedangkan Edelyn adalah cosplayer multi-talenta yang merangkap sebagai JS Navigator di situs Japanese Station yang mana ia menjadi semakin dikenal setelah bercosplay menjadi Reon di acara-acara re:ON comics.


Weapons of Mythology dapat diunduh di sini.

6. Vitalya Sheisya, Maria Alena, Christie Monica, Nadine Ayu  - Clash of Gods

Ini merupakan kabar yang menghebohkan di mana model majalah dewasa menjadi brand ambassador game online Indonesia.


Clash of Gods juga masih aktif hingga saat ini di mana anda dapat mengunduh gamenya di sini.

7. Cherrybelle - Heva Online

Ketika mengetahui bahwa girld band ini menjadi brand ambassador Heva Online Indonesia, saat itu saya tidak memikirkan pertimbangan apapun untuk memainkan gamenya. Langsung unduh, langsung main.


Heva Online dapat diunduh di sini.

8. Franda - FIFA Online 3

Wanita cantik ini pernah menjadi VJ (video jockey). Pesonanya saat menjadi brand ambassador FIFA Online 3 membuat gamers Indonesia tertarik untuk mencoba game bergenre sport yang diterbitkan oleh Garena Indonesia di Indonesia ini.


Ingin coba game dengan suasana kompetisi kental ini?

FIFA Online 3 dapat diunduh di sini.

9. Vidi Aldiano - AyoOke

Penyanyi solo ini tidak tampil dalam poser atau media lainnya dari AyoOke. Keberadaanya sebagai brand ambassador nampaknya hanya sebatas penampilan di beberapa kesempatan AyoOke saja sehingga sepak terjangnya sebagai duta tidak begitu terdengar.


Game karaoke yang satu-satunya masih aktif di Indonesia ini dapat anda unduh di sini.

10. Cowboy Junior - Brick Force

Sayang sekali game yang diterbitkan oleh WaveGame di Indonesia ini tidak bertahan lama. Brick Force merupakan game bergenre FPS dengan grafis 3D pixelated menggemaskan tetapi dengan pertempuran seru.


11. Deddy Corbuzier - Texas Poker Boyaa

Sebagai seorang mentalis, Deddy sangatlah cocok untuk menjadi brand ambassador game poker yang dirilis oleh Boyaa ini.


Game yang diperuntukkan untuk perangkat mobile ini dapat diunduh di App Store dan Google Play.

12. Sensation Of Stage (SOS) - PT. Kreon

Girl band yang populer setelah memenangkan ajang Galaxy Superstar musim pertama ini merupakan brand ambassador seluruh game dari PT. Kreon (Gemscool), jadi bukan hanya pada pada satu game tertentu.

Foto-foto cantik mereka saat beraksi di konferensi pers PT. Kreon dapat diunduh di sini.


Anda bisa mengunduh game-game dari PT. Kreon di sini.

13. Elly Tran Ha - Ran Returns Online

Ternyata bukan hanya selebritis Tanah Air saya yang menjadi brand ambassador game online lokal tetapi ternyata VTC Online Indonesia pernah menjadikan salah satu model asal Vietnam untuk mempromosikan gamenya, Ran Returns Online.


Sayangnya, layanan Ran Returns Online ditutup secara mendadak oleh penerbit setelah menghadapi masalah dengan pihak pengembang.

Komentar

  1. Found your post interesting to read. I cant wait to see your post soon. Good Luck for the upcoming update.This article is really very interesting and effective. And find here information about https://canvas.instructure.com/eportfolios/67921/Home/How_Does_Scrap_Metal_Affect_Junk_Car_Prices

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .