Langsung ke konten utama

Review Terra Formars Eps. 1-7

terra formars

Anda benci kecoa? Saya adalah salah satu orang yang sangat benci dengan serangga berkaki 6 ini. Dan saat ini ada anime yang musuh utamanya itu kecoa yang mana judulnya adalah Terra Formars.

Terra Formars adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Yu Sasuga di mana kecoa sudah berevolusi menjadi mahluk yang sangat menyeramkan karena mereka sangat bernafsu untuk membantai manusia.

Kisah pada anime ini berlatar belakang di planet Mars, walaupun awalnya berangkat dari planet Bumi terlebih dahulu. Manusia pergi ke planet Mars dengan pesawat khusus untuk mencari sampel untuk membuat obat untuk mengatasi penyakit yang belum ditemukan penawarnya.

Nah, bahan untuk membuat obat itu adalah kecoa dari Mars yang merupakan sumber penyakit tersebut. Kecoa bisa berada di Mars karena dibawa oleh umat manusia untuk penelitian. Sayangnya, kondisi semakin memburuk sehingga mereka berevolusi sangat cepat.

Manusia yang berangkat ke Mars untuk mencari kecoa evolusi yang dinamakan Terra Formars itu hanya yang terpilih yang mana manusia itu sudah dimodifikasi dengan kekuatan super dengan menambahkan kemampuan khusus dengan cara operasi.

Kekuatan super itu ditambahkan dari hewan, khususnya serangga, yang ada di bumi. Antara lain laba-laba, kalajengking, kumbang, kepiting, ngengat, dan beberapa lainnya. Anime ini juga memiliki unsur pendidikan yang menjelaskan deskripsi dari hewan-hewan yang menjadi kemampuan karakter.

Terra Formars, sosok musuh yang memiliki eksresi sangat tolol. Namun naluri mereka untuk membantai —bukan hanya untuk membunuh— sangat tinggi. Seiring bertambahnya episode, Terra Formars tidak hanya berasal dari kecoa, tetapi juga serangga dan hewan lainnya seperti kumbang air dan belalang.

Anime ini penuh dengan pembantaian, adegannya pun sadis. Jika menonton anime ini, anda akan melihat banyak kepala terlepas dan diinjak-injak. Mungkin awalnya akan merasa mual, tetapi saya menjamin apabila sanggup menonton hingga episode 7 maka anda akan menikmati pemandangan sadis seperti itu.

Karakter pada anime ini memiliki sifat yang sangat bad ass, keren banget. Apalagi karakter Michele K. Davis yang merupakan tentara senior yang memiliki kemampuan serangga yang sangat kuat yang mana ia juga wanita dengan bentuk tubuh seksi dan paras wajah yang tsundere banget.

Sejak awal menonton anime ini, saya merasa bahwa anime ini sangat keren. Apalagi jika anda menonton versi uncensored, maka pengalaman menyaksikan pembantaiannya lebih seru lagi. Sangat direkomendasikan bagi anda yang menyukai anime dengan aksi sadis.

Walaupun sangat seru, sayangnya anime yang mulai disiarkan pada 26 September 2014 ini direncanakan hanya tayang hingga 13 episode.

Terra Formars dapat ditonton di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .