Langsung ke konten utama

[Video] Bermain Laron di Malam Hari Setelah Seharian Hujan

28 Desember 2015
Penulis: Fakry Naras Wahidi


Kemarin, Jakarta diguyur hujan mulai dari pagi hingga sore hari. Ibu kota dan beberapa tempat yang biasanya banjir pun kebajiran.

Usai hujan tersebut, muncullah serangga yang biasanya keluar setiap malam hari setelah hujan reda, laron namanya. Biasanya serangga bersayap itu muncul di musim hujan pada malam hari di mana mereka akan berkumpul di tempat yang bercahaya terang.

Tidak nyaman dengan banyaknya laron yang muncul, maka tetangga di lingkungan tempat tinggal pun mematikan lampu rumahnya agar mereka tidak menyambangi rumah mereka.

Master Fakry, pemandu senang

Hanya ada satu lampu yang dinyalakan dan itu yang paling terang sehingga semua laron yang ada berkumpul jadi satu di lokasi tersebut. Di taman.

Saya yang tidak mau ketinggalan momen langsung mengajak saudara yang masih kecil-kecil, Riza dan Faris, untuk main laron. Setelah itu, barulah saudara lainnya ikut untuk bermain, Almas, Firnas dan Fatan.

"Bersenang-senang, bisa di mana pun, kapan pun dan dalam kondisi apa pun. Anda hanya membutuhkan imajinasi dan rasa syukur."

Dan video di atas akan menjelaskan serunya bermain laron.

Atau rasakan serunya menangkap laron di game Android buatan Gambreng Games di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .