Langsung ke konten utama

Belum Satu Jam, Game Ini Raih 1000% di Kickstarter


Salah satu teman saya di Facebook mengirimkan link halaman Kickstarter yang memuat proyek card game bertema kucing karya Elan Lee, Matthew Inman, dan Shane Small yang berhasil menuntaskan target dana pengembangan mereka hanya dalam 20 menit saja.

Wait! What? Serius?

Iya, serius. Setidaknya itulah yang tertulis di halaman Kickstarter-nya dan kenyataanya, saat ini (21/1/2015), proyek itu sudah mendulang dana lebih dari USD 1 juta.

Berjudul Exploding Kittens, proyek yang belum genap satu hari sudah mampu melampaui targetnya yang hanya USD 10.000 mencapai lebih dari 1000%. Dan ketika artikel ini saya rilis, dana yang terkumpul sudah mencapai USD 1.7 juta yang mana penggalangan dana masih terus berlangsung hingga 20 Februari 2015.

Apa sih hebatnya game ini?

Mungkin karena gameplay-nya mudah dimengerti, atau karana bertema kucing, atau... atau juga karena gambarnya yang aneh-aneh. Saya tidak ada ide sama sekali.

Tidak tahu alasan mengapa para pengguna Kickstarter sangat antusias dalam membantu pendanaan dari card game tersebut. Namun, memang sudah jadi misteri umum bahwa Kickstarter merupakan media di mana segala kemungkinan dan keajaiban bisa saja terjadi.

Cara memainkan card game ini sebagai berikut.

 
 
 

Ingin tahu detail dari Exploding Kittens?

Anda dapat berkunjung ke halaman Kickstarter-nya di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .