Langsung ke konten utama

Valentine Semakin Menantang dengan Lengkapnya Trilogi Kuis Gaje dari Agete Jogja


Agate Jogja memang rajanya bikin kuis super tidak jelas (gaje), dan baru-baru ini studio game asal Yogyakarta itu telah melengkapi trilogi kuis gaje-nya yang kali ini diberi judul Kuis Jomblo.

Ya elaaah, semakin menantang saja situasi dan kondisi dalam menghadapi 14 Februari 2015 mendatang. Ada berbagai serangan dari pihak-pihak yang sangat "bertanggung jawab" serta gempuran dari beragam pertanyaan Kapan Kawin?.


Pada game bergenre trivia ini, pemain akan berperan sebagai seorang pria atau wanita untuk menjawab lima pertanyaan. Pertanyaan yang diberikan juga berasal dari para pemain lain yang dikirimkan dengan menggunakan akun Twitter.

Pertanyaan yang diberikan benar-benar tidak memiliki pola sama sekali. Anda harus menjawab semua pertanyaan yang diajukan dengan perasaan atau naluri, tidak bisa dengan logika, karena pertanyaan yang diberikan adalah mengenai orang lain yang belum anda kenal.

Apabila pertanyaan telah terjawab semuanya, barulah akan diperiksa kebenaran dari jawaban yang diberikan. Jawaban benar akan menunjukkan simbol hati, sedangkan yang salah menampilkan simbol silang.


Jawaban harus benar semua lho, salah satu saja maka kamu tidak lulus dalam kuis ini. Hanya saja, hal yang sangat absurd terjadi ketika kamu jawab benar semua (100%) yaitu kuis ini akan merekomendasikan kamu untuk berkenalan dengan si pembuat soal dengan mengirimkan kicauan dengan mention akun Twitter-nya.

Jika pada game ini kamu berperan sebagai pria, maka pertanyaan yang diberikan berasal dari pengguna wanita. Seharusnya sih begitu.

Memang kacau sih, tapi siapa tahu dengan memainkan game ini kamu malah dapat jodoh.

Who knows gitu lho?

Yuk coba dimainkan gamenya Agate Jogja ini.

Kuis Jomblo dapat diunduh di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .