Langsung ke konten utama

[Video] Cuplikan Gameplay DeadBeat Diperlihatkan


Bagi anda yang penasaran mengenai gameplay atau bocoran tampilan main dari game buatan Anantarupa Studios yang berjudul DeadBeat, maka dalam video wawancara tim Pixel Play dengan Anantarupa diperlihatkan sedikit mengenai gameplay dari game bergenre survival horror itu.

Khusus untuk gameplay DeadBeat, anda bisa mulai menyaksikannnya pada menit kedua. Nah, di sanalah diperlihatkan cuplikan gameplay yang menunjukkan tokoh utama yang belum diungkapkan namanya dalam sebuah rumah sakit yang pencahayaanya masih terbilang terlalu terang untuk ukuran game horor.

Boma Naraka Sura

Selain DeadBeat, ternyata dalam video itu juga diperlihatkan cuplikan gameplay Boma Naraka Sura. Sebelumnya saya pernah mencoba game tersebut pada tahun 2013, saat kunjungan ke kantor pengembang game yang juga membuat Oriinokards ini tapi sepertinya gameplay dan arwork-nya sudah dirombak dan diubah dari awal.

Tadinya Boma Naraka Sura direncanakan sebagai game fighting dengan sistem pertarungan seperti Infinity Blade dengan grafis 2D. Namun setelah menyaksikan cuplikan gameplay terbarunya, gameplay Boma Naraka Sura diubah menjadi 2D side-scrolling game.

Gameplay baru Boma Naraka Sura

"Karena kita terpaksa mendevelop sendiri Boma Naraka Sura, oleh karena itu dari art banyak mengalami perubahan. Tapi semoga dari cerita akan mantab," ungkap CEO Anantarupa Studios Ivan Chen di Facebook-nya.

Majapahit Online Mobile

Anantarupa Studios juga eksis dengan Majapahit Online, game browser yang bercerita tentang kisah pewayangan. Nah, kabar mengejutkannya adalah game tersebut akan diadaptasi kedalam versi mobile oleh Anantarupa. Namun saya sendiri belum tahu akan seperti apa game tersebut nantinya.

Berdasarkan video tersebut, diungkapkan juga niat Anantarupa Studio untuk memulai proyek penggalangan dana di Kickstarter dalam waktu dekat untuk DeadBeat dan Boma Naraka Sura, mungkin juga termasuk Majapahit Online Mobile.

Suka dengan video di atas, and abisa subscribe channel-nya.

Dan apabila ingin mengetahui kabar terkini mengenai DeadBeat, anda bisa like Facebook-nya di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .