Langsung ke konten utama

Tanpa Keterangan! Situs Yipgame Mati, Soul Slayer dan Your Saga Dipastikan Tutup


Parah banget. Parah! Pagi ini saya mendapat informasi bahwa game Soul Slayer sudah tidak bisa diakses sejak 10 Februari 2015. Setelah mencari, saya mendapatkan jawaban bahwa game itu mengalami masalah server pada 6 Februari 2015.

Hanya saja, sejak 10 Februari itu tidak ada lagi pemberitahuan atau posting apapun dari Facebook-nya. Saya akses situsnya pun sudah tidak aktif. Berdasarkan temua itu, saya mengambil kesimpulan bahwa game yang rilis 25 September 2014 ini telah die, mati, game over, berakhir dan tutup pada Maret 2015 ini (walaupun tidak jelas tanggalnya).


Bagaimana dengan tanggapan para gamers yang memainkan game tersebut? Tentu saja mereka terkejut dan banyak ada yang marah. Mulai dari pengguna yang bilang tega, sampah, tidak modal, makan uang haram dan yang paling parah adalah menyarankan untuk lapor ke polisi jika merasa kecewa.

Penasaran dengan game lain yang dirilis oleh Yipgame yakni Your Saga, saya pun cek ke Facebook-nya. Parah, tidak ada posting terbaru sejak 20 November 2014. Akses ke situsnya juga senasib dengan Soul Slayer, mati. Berdasarkan temua itu, saya juga menyimpulkan bahwa game yang rilis pada 15 Mei 2014 ini sudah K.O (tanpa diketahui tanggal pastinya).


Terakhir nih, saya cek ke situs perusahaan penerbitnya. Ternyata oh ternyata. Tidak bisa diakses juga. Gokil. Game dan perusahaan tutup tidak ada pemberitahuannya. Wah, makin serem saja gamers Indonesia untuk memainkan game dari perusahaan penerbit baru.

Bersama artikel ini saya menyarankan kepada anda, berhati-hatilah untuk memilih game online Indonesia saat ini karena ada perusahaan penerbit baru yang hanya mencari untung tanpa memikirkan kenyamanan penggunanya.

Perlu diingat, game online bukan untuk investasi.

Komentar

  1. "yang hanya mencari untung tanpa memikirkan kenyamanan penggunanya"
    by master fakry

    BalasHapus
  2. YIPGAME DI PENUHI OLEH GAME MASTER YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .