Langsung ke konten utama

5 Tips Ampuh Build Karakter dengan Cepat dan Mudah di Dragon Blaze


Penulis: Chris Kurniawan

Pertama-tama, saya ucapkan "Selamat ulang tahun yang pertama untuk Dragon Blaze! Terus berprestasi serta tetap mantap dalam menghadirkan game-game berkualitas untuk gamer Indonesia. Sukses selalu untuk Dragon Blaze dan Gamevil."

Memang banyak RPG yang bisa dibilang keren dan bagus di perangkat mobile, baik android maupun iOS. Saking banyaknya, tidak sedikit juga game yang bertumbangan. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa cukup banyak juga yang bisa bertahan. Hanya saja, beberapa gamer memiliki kriteria tersendiri untuk memiliki game yang membuatnya nyaman, dan Dragon Blaze masuk dalam kriteria itu.

Melalui artikel ini, saya akan menerangkan betapa menyenangkannya bermain Dragon Blaze, online mobile RPG yang dikembangkan oleh FLINT dan diterbitkan oleh Gamevil, beserta tips ampuh untuk membangun (build) karakter terkuat dengan cara cepat dan mudah.

Yuk baca detailnya.

1. Dapatkan Ruby Sebanyak-banyaknya


Langkah awal untuk mempermudahkan kamu dalam membangun karakter adalah dengan memiliki Ruby (mata uang paling berharga di Dragon Blaze). Ruby ini bisa digunakan dalam berbagai fitur yang dapat meningkatkan kekuatan karakter. Banyak gamer yang tidak mengetahui hal ini sehingga mereka terburu-buru dalam menghambur-hamburkan Ruby gratis yang diberikan oleh tim Dragon Blaze pada awal permainan.

Berikut cara mudah untuk mendapatkan Ruby gratis, yaitu:
  • Mengikuti Labyrinth dan Arena
  • Quest hariandanmingguan, ditambah quest game
  • Maksimalkan alliance atausekutu kalian

2. Enhance Item


Tidak akan ada pasukan yang kuat tanpa item pendukung bagus. Kamu harus menentukan item terbaik yang akan di Enhance. Setelah itu, pilih item yang akan dikorbankan (tumbal). Proses ini memiliki kemungkinan gagal. Namun jika kamu mengorbankan item dengan kualitas yang sama dengan item yang di-Enhance, maka kemungkinan berhasilannya pasti 100 persen.

3. Atur Skill Terkuat


Bisa dibilang skill sangat berpengaruh dalam permainan karena damage yang dihasilkan dari skill akan jauh lebih besar dibanding dari serangan biasa. Selain itu, karakter utama yang kamu punya adalah yang paling menentukan kuat atau tidaknya pasukan yang dimiliki. Kamu harus bijak dalam menggunakan skill. Kamu bisa me-reset skill karakter dengan membayar sebanyak 100 Ruby.

4. Arena dan Labyrinth


Jangan malas untuk menyelesaikan Arena dan Labyrinth. Terdapat banyak sekali keuntungan jika kamu menyelesaikan tantangan tersebut. Salah satunya adalah mendapat beragamhadiah special dan kemampuan untuk memperkuat karakter yang dimiliki. Bukan mengurusi level saja, tetapi rasakanlah keseruan dari Arena dan Labyrinth di Dragon Blaze. Di samping itu, kamu bisa mendapat gelar (title) yang bisa digunakan ke karakter untuk menambah statusnya.

5. Manfaatkan Event


Event memang salah satu penunjang dalam setiap game online, semakin sering event diadakan, semakin tinggi juga antusiasme gamer. Event yang dapat dimanfaatkan adalah GM Event dan juga event special di Dragon Blaze. Ketika artikel ini terbit, event yang masih aktif dan harus kamu diikuti adalah Daily Buff, Happy Hour serta event First Purchase. Event-event tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin ya!

***

Demikian tips ampuh dari saya agar gamer bisa membangun karakter dengan cepat dan mudah di Dragon Blaze. Bagi kamu yang belum pernah main, Dragon Blaze dapat di-download secara gratis.

Dragon Blaze dapat di-download dari:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .