Langsung ke konten utama

ASUS Perkenalkan Line-Up Unggulan ROG untuk Hadapi Kuartal Ketiga 2016


Pada Rabu (20/7/2016), saya berkesempatan untuk mengunjungi halal bihalal media yang diselenggarakan oleh ASUS Indonesia di Hotel Le Grandeur Mangga Dua, Jakarta. Dalam kesempatan itu, ASUS juga memperkenalkan lini produk gaming terbarunya kepada para undangan.

Acara tersebut digelar sebagai penanda satu dekade pertama dalam ranah inovasi gaming dunia, ASUS telah memulai kampanye ASUS Republic of Gamers (ROG), yakni "Join the Republic" sekaligus menjadi ajang untuk menampilkan berbagai macam gaming gear mutakhir.

Di pasar Indonesia, ASUS ROG: Join the Republic dimulai dengan line-up ASUS ROG GX700, G752VY, G501VW, G551VW dan ROG Strix GL502VT sebagai produk andalan untuk kuartal ketiga tahun 2016 ini.

Notebook Gamer

ROG GX700 adalah notebook terkuat dari ASUS yang dirancang dengan sistem pendingin cair pertama di dunia, dan telah dilengkapi prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 (Skylake) serta kartu grafis Nvidia termutakhir.

Kemudian ROG G752 adalah perangkat notebook dengan layar 17 i nci  yang datang dengan konsep desain ala Iron Man. Notebook ini dipersenjatai dengan Intel Skylake, dan kartu grafis GTX980M 8 GB.

Sementara ROG G501 dan G551 adalah notebook yang dilengkapi prosesor Intel core i7-6700HQ dan sistem pengolah grafis Nvidia GTX960M 4 GB yang mana keduanya telah menggunakan layarnya berteknologi 4K. Perbedaannya terletak pada jenis media penyimpanan, yaitu G501 menggunakan SSD sedangkan G551 masih berbasis HDD.

Adapun G551VW dan GL502VT merupakan notebook yang menonjolkan mobilitas tinggi. Ketebalannya hanya 2,3 cm dengan bobot tidak lebih dari 2,3 Kg.

Gaming Gear Mumpuni

ASUS turut menghadirkan gaming gear sebagai senjata rahasia gamer dalam menaklukkan berbagai game terkini. Sebagai awalan, terdapat dua jenis gaming mouse yang dibawa oleh ASUS, yaitu ASUS ROG GX1000 Laser dan GX860 Buzzard.

ASUS ROG GX1000 Laser dan GX860 Buzzard dibekali dengan dots per inch (dpi) yang tinggi, mulai dari 50-8200 dpi. Fitur tersebut membuatnya memiliki tingkat akurasi dan sensitivitas yang tinggi ketika mengolah kursor. Perbedaannya terletak pada desain, jika GX1000 lebih menonjolkan kesan premiun dengan bahan alumunium perak mengkilat, maka GX860 lebih mengedepankan sisi misterius dalam balutan warna hitam dof.

Tak Lupa PC Master Race

ASUS ROG GT51CA

Lebih lanjut lagi, ASUS menyiapkan gaming PC desktop yang dinamakan dengan GT51CA. Komputer ini adalah varian terbaru yang ditujukan bagi para hardcore gamer yang mengidamkan gaming PC dengan performa super tinggi.

Dilengkapi teknologi kartu grafis termutakhir, yakni 2-way SLI dari GTX Titan X, GT51CA menggabungkan kekuatan 2 VGA card sekaligus ke dalam satu desktop serta fitur Nvidia Boost 2.0 untuk meningkatkan boost clock GPU hingga titik optimal.

Gaming PC Ini diperkuat dengan prosesor Intel Core i7-6700 yang memungkinkan komputer bekerja hingga kecepatan 4,6 GHz. Seluruh aplikasi game 3D terkini akan berjalan sangat mulus tanpa hambatan dengan sokongan media penyimpanan berjenis M2 SSD berukuran 512 GB yang ditambah HDD berukuran 3 TB.

Performa Unggulan

ASUS percaya bahwa brand ROG merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyelami serunya virtual-reality (VR) gaming, khususnya untuk GT51CA.

Kecanggihan desktop gaming GT51CA tidak hanya terletak pada komponen internalnya, namun dari desain futuristik yang terbuat dari titanium dan tembaga plasma. Selain itu, GT51CA pun semakin keren berkat jendela kiri transparan yang dapat menyala.


Reporter: Alif Y

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .