Langsung ke konten utama

Game Mobile PvP Battle Arena Masters 2 Segera Dirilis Resmi

arena master 2

Arena Masters 2 adalah game mobile PvP battle yang dikembangkan oleh Meerkatgames dan diterbitkan oleh OOLEAN GAMES di bawah naungan PT Melon Indonesia.

Game yang berfokus pada gameplay PvP battle 3v3 ini direncanakan rilis pada tanggal25 November 2020.

Arena Masters 2 akan menjadi wadah untuk berkompetisi dengan pemain lain karena pada gameplay-nya yang mengandalkan skill dari para pemainnya. Oleh sebab itu, game ini dijuluki sebagai game "Play to Win".

Disini, ada banyak pilihan Hero yang bisa digunakan. Seperti game PvP lainnya, setiap Hero memiliki kemampuan yang berbeda. Oleh sebab itu, para pemain harus memahami lebih dulu tentang kelebihan dan kekurangan dari setiap Hero sebelum digunakan.

gameplay arena master 2

Terdapat beberapa pilihan mode permainan yang bisa pemain nikmati di Arena Masters 2, yaitu Duel, Team Deathmatch, dan Officers and Outlaws.

Nah, untuk mode Team Deathmatch, permainan akan dibagi menjadi 2 grup yang dimana masing-masing grup terdiri dari 3 orang.

Penentuan pemenang di mode permainan Duel dan Team Deathmatch adalah pemain atau tim yang paling banyak mengalahkan lawan.

Untuk mode Officers and Outlaws, para pemain akan dibagi menjadi 2 kubu. Nah, kubu pertama akan menjadi Officers atau Polisi. Sedangkan, kubu kedua akan menjadi Outlaws atau penjahat. Jadi, untuk memenangkan permainan di mode ini, para Officers harus menangkap seluruh anggota Outlaws yang bersembunyi dan melarikan diri.

Intip trailer-nya di bawah ini.


Di Arena Masters 2, para pemain bisa membeli beberapa item yang berfungsi untuk membantu memenangkan permainan. Namun, jika para pemain tidak ingin membeli, Arena Masters 2 menyediakan sistem yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan item secara gratis.

Salah satu ara untuk memperoleh item secara gratis adalah melalui sistem Trophy dimana para pemain harus memenangkan pertandingan untuk memperoleh sebuah trophy atau poin. Nah, trophy itulah yang akan digunakan untuk membeli item yang diinginkan, termasuk Hero.

Selain menggunakan trophy, para pemain juga bisa bertransaksi menggunakan Kristal yang didapatkan dengan melakukan top up.

Meskipun game mobile ini baru dapat dimainkan mulai 25 November 2020, tetapi para pemain di seluruh Indonesia sudah mulai bisa install Arena Masters 2 versi BETA yang telah tersedia di Google Play Store.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .