Langsung ke konten utama

Kartu Seri Pedang & Perisai Pokemon Sudah Beredar di Indonesia

pokemon pedang & perisai v

Komunitas Pokemon Indonesia sudah bisa merasakan kekuatan V dan VMax dari seri terbaru "Pedang & Perisai" mulai dari tanggal 21 November 2020.

Bertambahnya varian Pokemon dalam seri terbaru ini membuat para Trainer memiliki banyak pilihan untuk memperkuat deck dalam permainan. Selain itu juga, keluarnya seri Pedang & Perisai juga dapat memuaskan hasrat para kolektor Pokemon. 

Pedang & Perisai Galar Region


Awal baru, petualangan baru dan kekuatan baru.

Seri Pedang & Perisai akan memperkenalkan berbagai macam Pokemon baru dari Galar Region. Pokemon Legenda Zacian dan Zamazenta, Pokemon Starter Grookey, Scorbunny, Sobble dan berbagai macam Pokemon dari Galar Region sudah bisa dikoleksi.

Selain itu, seri Pedang & Perisai di Indonesia sudah sama dengan seri yang dikeluarkan secara global dan Jepang.

Kekuatan V dan VMax


Variasi strategi permainan Pokemon TCG semakin panas dengan adanya kartu Pokemon V dan VMax.

Pokemon V memiliki Hit Point (HP) yang jauh lebih tinggi, serangan yang lebih kuat serta artwork yang bagus dibandingkan Pokemon lainnya.

Pokemon VMax memiliki HP lebih tinggi (memiliki HP tertinggi di kartu Pokemon) dan serangan lebih kuat dari Pokemon V.

Sama halnya dengan seri sebelumnya, resiko penggunaan kartu Pokemon V dan VMax lebih tinggi sehingga menyajikan gameplay high-risk high-reward.

Setelah berhasil mengadakan Pre-Release Tournament Seri Pedang & Perisai pada tanggal 14-15 November 2020, Pokemon Indonesian semakin yakin menghadirkan kekuatan baru untuk menjawab pertanyaan para Trainer Pokemon di Tanah Air.

Starter Deck dan Booster Pack Seri Pedang & Perisai


Seri "Pedang & Perisai" merupakan yang terbaik bagi trainer yang baru mau memulai bermain kartu Pokemon.

Kemasan Starter Deck dan Booster Pack pada seri Pedang & Perisai berpotensi untuk mendapatkan Pokemon V atau Pokemon VMax.

Setiap Booster Pack terdiri dari 5 kartu yang bisa dikoleksi. 

Bagi yang mau main dan koleksi Pokemon TCG seri Pedang & Perisai, kamu sudah bisa beli mulai tanggal 21 November di e-commerce, toko game lokal, dan mini-market kesayangan di lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .