Langsung ke konten utama

Tentukan Pilihan! realme narzo 20 vs realme narzo 20 Pro

realme narzo 20 pro

Pada Kamis (5/11/2020), realme telah resmi meluncurkan rangkaian produk andalannya di pasar Indonesia melalui acara yang diadakan secara online bertajuk Leap to Next Gen, mulai dari smartphone hingga AIoT.

Untuk smartphone, realme menghadirkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro. Sedangkan, untuk produk AIoT, realme meluncurkan realme Watch S, realme Buds Air Pro, dan realme Smart Cam 360 °, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i.

"Leap to Next Gen adalah inisiatif dari kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology, agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi," kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Dalam kesempatan ini, saya hanya ingin membahas mengenai smartphone-nya saja, yaitu realme narzo 20 dan narzo 20 Pro.

Ayo simak kenggula dari masing-masing produk!

realme narzo 20 Pro


realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan MediaTek Helio G95, prosesor atau chipset yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 12nm, yang bertenaga dan efisien.

Sistem pengisian daya cepat di realme narzo 20 Pro dibekali 65W Super Dart Charge. Berkat pengisian daya yang cepat dan efisien, 65W SuperDart Charge dapat dengan cepat mengisi daya baterai 4.500 mAh dari nol hingga hingga 100 persen dalam waktu 38 menit.

realme narzo 20 Pro dilengkapi layar seluas 6,5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 120Hz. Layarnya memiliki rasio 20:9, dengan resolusi FHD+ (108x2400), screen-to-body ration 90,5 persen, dan kecerahan 480nits.

Di sektor kamera, realme narzo 20 Pro menawarkan set-up quad camera ultra-clear yang terdiri dari 48MP Wide, 8MP Ultrawide, 2MP B&W dan 2MP Macro. Sedangkan kamera depannyaberkekuatan 16MP dengan sensor Sony IMX471.

Hp yang tersedia dalam dua pilihan warna, White Knight dan Black Ninja ini tersedia dalam konfigurasi RAM/ROM sebesar 8GB/128GB. realme narzo 20 Pro bakal dijual dengan harga normal Rp3.399.000 per unit.

Dengan spesifikasi yang berorientasi pada aktivitas game, realme narzo 20 Pro sangat cocok untuk push rank Mobile Legends: Bang Bang.

realme narzo 20


realme narzo 20 adalah smartphone untuk bermain game yang cukup bisa diandalkan berkat MediaTek Helio G85, chipset yang dibuat dengan teknologi 12nm, untuk memberikan pengalaman bermain game yang mulus.

Berdasarkan hasil uji lab realme, realme narzo 20 mampu bertahan selama 45 hari dalam mode stand-by. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi 18W Quick Charge yang mampu mengisi daya dari nol hingga 29 persen dalam waktu 30 menit

realme narzo 20 juga memiliki Super Power Saving Mode dimana kamu bisa memilih enam aplikasi yang paling banyak digunakan untuk tetap aktif dan memperpanjang masa pakai baterai supaya bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama.

Desain realme narzo 20 terinspirasi oleh kemenangan (V for Victory) dan menggunakan teknik tekstur khusus untuk mendapatkan sentuhan dan nuansa premium di bagian belakangnya.

Dibekali layar 6,5 inci dengan rasio 20:9, ponsel tanpa NFC ini menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan desain mini-drop yang lebih kecil.

Beralih ke kamera belakang, realme narzo 20 terdiri dari 48MP Wide, 8MP Ultrawide, dan 2MP Macro. Sedangkan kamera depannya 8MP.

Smartphone yang tersedia dalam konfigurasi RAM/ROM sebesar 4GB/64GB ini menawarkan pilihan warna, yait Victory Blue dan Glory Silver.

Harga normalnya adalah Rp2.199.000 per unit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .