Langsung ke konten utama

Sky: Children of the Light Ajak Semua Orang Pecahkan Rekor Dunia! Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Konser Virtual

sky record break

Sky: Children of the Light mengundang semua orang untuk mencetak rekor GUINNESS WORLD RECORDS dengan kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”.

Sky: Children of the Light merupakan game bergenre petualangan sosial. Pada game ini, semua pemain akan berpetualang sebagai Child of Light, menjelajahi Dunia Sky yang indah dan berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Dihiasi perpaduan visual indah dan unsur petualangan sosial, Child of Light dapat merajut kisah serta pengalaman yang istimewa bersama-sama.

Pada kesempatan ini, thatgamecompany mengajak Child of Light untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan melalui sebuah konser virtual yang menampilkan penyanyi AURORA, dengan upaya memecahkan gelar GUINNESS WORLD RECORDS dalam kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”.


Tujuan dari event ini adalah mengumpulkan lebih dari 10.000 orang, khususnya pemain setia Sky, ke dalam tempat dan waktu yang sama.

Konser utama akan berlangsung pada Jumat, 25 Agustus, jam 20.00-21.00 WIB, dengan hitungan mundur menuju event konser yang bisa ditemukan pada website resmi Sky.

Kemudian, Konser Encore akan diadakan setiap empat jam, dimulai dari jam 16.00 WIB pada Sabtu, 26 Agustus, hingga Senin, 4 September.

Semua orang, baik pemain yang baru bergabung maupun pemain lama yang ingin menjadi bagian dari upaya pencetakan rekor dunia, bisa bergabung secara langsung di gamescom 2023 atau secara virtual dengan masuk ke game Sky melalui Nintendo Switch, PS4, dan PS5, dan perangkat mobile.

sky flying child

Untuk mengikuti konser, para pemain perlu mengunduh Sky secara gratis di Nintendo Switch, PS4 dan PS5, atau perangkat mobile, yaitu iOS atau Android. Kemudian, login ke dalam game dan menemukan Pemandu AURORA di Home. Pemandu AURORA akan membantu Child of Light untuk berteleportasi ke lokasi Konser Encore secara instan. Child of Light juga dapat menuju ke area Koliseum di Lembah Kejayaan.

Panduan lebih jelas, dapat dilihat pada channel YouTube thatgamecompany.

Pemain juga bisa menyaksikan konser tersebut pada channel Twitch thatgamecompany pada waktu yang sama. Child of Light dapat menggunakan tagar #thatskyworldrecord di media sosial untuk berinteraksi dengan komunitas Sky sebelum, sesudah, dan selama acara.

Upaya pemecahan rekor ini memperlihatkan keunggulan permainan eksklusif dari thatgamecompany dan menciptakan hubungan yang tulus di antara para pemain di seluruh dunia, melintasi batas untuk menciptakan momen-momen berkesan.

Sebelum waktu pencetakan rekor, pemain Sky dapat:
  • Bekerja sama dan berkompetisi dengan sesama pemain dalam berbagai mini-game
  • Menikmati perjalanan sensorik yang tak tertandingi dengan relaksasi menggunakan suara, naik kepiting, dan ayunan anti-gravitasi
  • Berbincang dengan teman-teman lama dan menjalin persahabatan baru
  • Melintasi langit-langit virtual dan menjelajahi horison yang tak terbatas di Sky
  • Mengubah jalanan Sky menjadi flashmob yang spontan

Sky: Children of the Light sudah dapat dimasukkan ke dalam wishlist di Steam. Permainan yang telah memenangkan berbagai penghargaan ini dapat dimainkan di Nintendo Switch, S4, dan PS5 maupun perangkat mobile, sebelum diluncurkan di PC.

Informasi lebih lanjut tentang upaya pencetakan rekor GUINNESS WORLD RECORDS dapat ditemukan di Eventbrite.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .