Langsung ke konten utama

Solusi Masalah Ragexe.exe Rusak, Ragnarok Online Indonesia

Sering kali setelah RO mania melakukan auto-patch, terjadi kerusakan file Ragexe.exe yang membuat game menjadi tidak bisa dijalankan (error). Oleh karena itu, kita terpaksa ganti Ragexe.exe yang lama dengan yang baru.

Sebelum mengikuti solusi pada artikel ini, sebaiknya anda back-up file Ragexe.exe yang lama terlebih dahulu. Kalau terjadi kegagalan maka file yang lama tidak hilang begitu saja.

File Ragexe.exe yang baru (14/11/2015) dapat anda download di sini.

Setelah download Ragexe.exe yang baru, sekarang saatnya mengganti yang lama yaitu dengan cara masuk ke folder client RO seperti gambar yang diperlihatkan di bawah ini atau folder RO kamu sendiri.


Langsung saja hapus Ragexe.exe yang lama kemudian paste file yang baru saja anda download, semudah membalikan telapak tangan. Jika anda membutuhkan part lainya silahkan tinggalkan komentar di artikel ini.

Happy RO!

Komentar

  1. gan, tolong update ragexe.exe ny lg donk.. sebelum ny saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  2. thanks gan akhirnya begadang ane ga sia2.. ane share ke grup RO ya blog ente yang ini

    BalasHapus
  3. Gan, ini sdh bisa masukmtq... cmn skrg malshnya kok begitu masuk game..kok tiap ada char lakukan skill..call attemp mulu ya..jadi sementara ini aku ok2 terus aja..mohon pencerahan nya tq

    BalasHapus
  4. Tiap kali menggunakan skill ato char laen gunakan skill lgsg eror muncul HaveSkillEffectInfo ( attempt to call a nil value )
    Kenapa ya gan

    BalasHapus
  5. kok tetap gx bisa ya gan masi aja eror...... help please

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah upload yang baru, coba kamu download itu. thx

      Hapus
  6. Tiap kali avast antivirus dinyalakan filenya hilang langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan pake avast, kurang bersahabat dengan aplikasi game

      Hapus
  7. boss saya mau tanya mengenai RO
    1. dahulu saya bisa main RO dgn bypass delphie langsung ke layar permainan tapi skr tiba2 kok ga bisa ya?? tau linknya / caranya ada ngga utk itu?

    2. kalau saya masuk / main RO lalu di saya barengi membuka firefox...kok... tiba2 blue screen ya?? apa RO dan Fire fox ga akur?? padahal dulu pas kondisinya main RO seperti dikondisi no.1 main RO dan buka firefox bareng bisa ya.... ada solusi kah??

    saya sudah coba dengan dan tanpa antivirus hasilnya ya seperti diatas... jadi kemungkinan bukan anti virusnya



    BalasHapus
  8. masih ga bisa gan, solunya dong please

    BalasHapus
  9. makasi, barusan ragexe.exe ku rusak

    BalasHapus
  10. tadinya masalahnya habis login server asgard main semenit 2 menit layar jadi freeze. saya kira ragexe rusak. rupanya hanya uncheck "mouse exclusive" pada setup.exe. tapi sudah terlanjur saya ganti ragexe dr link diatas. malah muncul error delphine : file 2016041518.lst not found. ada solusinya??

    windows 8

    BalasHapus
  11. gan ane mau tanya dong ane pengguna windows 7 ultimate
    ane donlot Asgard dan Midgard langsung dari lyto nya,
    pas patch selama beberapa jam lancar.
    bisa saya masuk main, tapi gk lama kemudian langsung hang dan gk bergerak sama sekali.
    nah saya cari di web trus ada yg bilang run admin sbmlm muai (sudah saya lakukan)
    ada yg bilang hapus nkcryps.sys ( sudah saya delet)
    setelah itu saya masuk lagi game tapi malah eror dan keluar rage.axe

    mohon pencerahannya dari para sesepuh
    thx

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .