Langsung ke konten utama

Ternyata Hello Kitty Bukan Kucing

hello kitty bukan kucing

Wah, saya mendapatkan kabar yang super heboh tapi jujur saja kalau ini bukanlah berita penting. Namun apabila anda merasa bahwa ini berita penting, ya sudahlah. Jadi begini, anda tahu karakter lucu dan imut Hello Kitty kan? Nah, kabarnya, karakter itu bukanlah seekor kucing. Trus dia apa?

Informasi tersebut dikabarkan oleh LA Timens, menurut seorang antropologis asal Universitas Hawaii bernama Christine R. Yano, setelah melakukan peninjauan terhadap pagelaran Hello Kitty yang telah berlangsung ketika ia datang ke Museum Nasional Jepang Amerika. Ia mendapatkan informasi dari Sanrio, perusahaan pemilik franchise Hello Kitty sekaligus ekshibitor dalam pagelaran tersebut, bahwa karakter itu bukanlah seekor kucing. Ia adalah seorang anak perempuan yang terlihat seperti kucing.

Wait, WHAT?

Ini adalah ungkapan yang diutarakan oleh Sanrio kepada Yano.

"I was corrected — very firmly. That's one correction Sanrio made for my script for the show. Hello Kitty is not a cat. She's a cartoon character. She is a little girl. She is a friend. But she is not a cat. She's never depicted on all fours. She walks and sits like a two-legged creature. She does have a pet cat of her own, however, and it's called Charmmy Kitty."

Kesimpulan dari ungkapan yang diberikan di atas adalah Hello Kitty bukan kucing. Ia (perempuan) adalah karakter kartun. Ia adalah anak perempuan. Ia adalah teman. Tapi bukan kucing. Ia berjalan dan duduk seperti mahluk yang memiliki 2 kaki. Ia juga memiliki peliharaan seekor kucing persia berwarna putih bernama Charmmy Kitty.

Berdasarkan informasi yang diungkap Yano tersebut, sekarang kita tidak boleh lagi mengatakan kepada anak cucu kita nanti kalau Hello Kitty adalah kucing karena ia adalah anak perempuan, manusia, sama seperti kita. Hanya kelihatannya saja yang seperti kucing.

Lalu apakah anda sekarang muai berfikir mengenai karakter-karakter lain di kartun Hello Kitty yang terlihat seperti hewan lainnya. Misalnya Keroppi yang terlihat seperti kodok? Jangan khawatir atau parno dulu, karena menurut penelitian Yano, karakter itu memang kodok.

(via The Wire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .