Langsung ke konten utama

Apakah Sesulit Itu? GoBlock's Impossible Medley dari Gambreng Games


Awalnay saya hanya mendengar saja dari teman kalau ada proyek dari pengembang game Indonesia yang judulnya Go Block sedang kampanye untuk menggalang dana pengembangan.

Pada saat itu juga saya teringat bahwa game dengan judul seperti itu sudah ada dan dibuat juga oleh pengembang Indonesia, Amagine Interactive, dengan judul Go Go Block!. Namun anggapan saya itu salah karena game yang dimaksud adalah GoBlock's Imposibble Medley buatan Gamreng Games.

Saat ini Gambreng Games sedang melakukan penggalanagn dana untuk gamenya itu di Pozible, bukan Kickstarter. Banyak kali situs crowdfunding sekalin Kickstarter.

Setelah mecoba versi demionya, saya merasa game bergenre 2D side-scrolling endless runner ini memang akan menjadi sesesuatu yang menantang dan sulit. Seakan tidak dapat diselesaikan, namun jika anda sudah mendapatkan feeling-nya atau timing yang tepat, maka permainan ini akan mudah.

Apakah sulit banget? Nggak juga.

Mengenai gameplay-nya, berdasarkan deskripsi yang diberikan di halaman kampanyenya menjelaskan bahwa nanti akan ada tiga jenis gerakan yang dapat dilakukan oleh karakter yakni lompat, terbang dan rolling yang mana gerakan tersebut terinspirasi dari beberapa game populer yang telah ada lebih dulu.



Grafis retro yang dibalut dengan musik yang seru menjadikan game ini menarik untuk dimainkan. Karakternya sih aneh, tapi cukup unik karena Gambreng Games mampu mengemasnya dalam wujud karakter populer dari franchise game ternama seperti Sonic, Mario, Link dan Bomberman.

Jika anda merasa game ini menarik, tidak ada salahnya untuk membantu penggalangan dana kampenyenya yang berakhir pada 24 April 2015 dengan target USD 5.000. Donasi hanya pendukung PayPal.

Halaman kampanyenya dapat diakses di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Game Online dan Perusahaan Penerbit Game Online PC di Indonesia

Update: 28 Desember 2020 Ada banyak perusahaan penerbit game online di Indonesia saat ini. Setiap perusahaan itupun memiliki lebih dari satu game online. Pada artikel ini saya akan merangkum game online yang ada di Indonesia mulai dari yang masih aktif, akan datang bahkan hingga yang sudah mengakhiri layanannya. Saya juga akan memberitahukan perusahaan penerbit yang membawa game online tersebut. Namun saya hanya akan memberitahukan game online yang dimainkan di PC, baik client maupun browser . Saya tidak membahas game mobile karena materinya terlalu banyak dan cakupannya terlalu luas. Yuk kita lihat daftar publisher , game yang masih ada atau yang sudah menutup layanannya di bawah ini. Altermyth Inspirit Arena: tutup Agate Studio Football Saga 2: tutup SENGOKUIXA: tutup Apple Tree Interactive Eudemons Online: tutup Asiasoft Indonesia AIKA Online: tutup ARGO Online: tutup Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A): tutup Brawl Buster: tutup Everplanet:

Penjelasan Poin Status dan Sub-Status

Sering kali RO mania menanyakan status yang bagus untuk karakternya, tetapi belum tentu status yang bagus untuk karakter satu bagus juga untuk yang lain. Karena status juga dipengaruhi oleh equip dan cara bermain.

Download Video YouTube Dengan Add-ons SaveFrom.net Helper

Jika gamers bingung mengenai cara mengunduh video dari YouTube, sekarang sudah ada add-ons dari Mozzila Firefox yang bisa digunakan untuk mengunduh video yang diinginkan lhooo. Walaupun saya biasanya menggunakan KeepVid tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru. Selain itu, gamers juga bisa menggunakan add-ons tersebut untuk mengunduh video lebih dari 40 situs terkemuka. Add-ons itu bernama SaveFrom.net helper . Selain untuk Mozilla Firefox, add-ons ini juga tersedia untuk browser lain sepeti Google Chrome dan Safari. Gamers bisa melihat cara untuk menggunakan add-ons ini disini .